Lisa BLACKPINK Dibela Soal Tatonya Usai Dapat Reaksi Negatif dari netizen Thailand
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Meskipun demikian, sejumlah besar netizen membela Lisa, salah satunya adalah aktris dan model Thailand Ploy Chermarn]. Dia mengungkapkan pendapatnya, menulis, 'Ini kan sudah tahun 2023.'

WowKeren - Selasa (7/3) lalu, serangkaian berita hiburan top Thailand melaporkan bahwa Lisa BLACKPINK dikritik keras karena tato punggungnya selama pemotretan untuk Harper's Bazaar Singapore. Sementara hanya sebagian kecil dari tato yang terlihat, netizen Thailand menunjukkan reaksi negatif terhadapnya. Meski begitu, seorang figur populer membela sang idol.

Di antara kritik, ada satu yang menonjol. Seorang netizen mengatakan di Twitter, "Kenapa seseorang mentato kulit halus mereka yang indah? Orang Thailand menganggapnya sebagai wanita yang nggak baik. Aku memberikan peringatan karena niat baik. Kamu nggak akan diterima bekerja di mana pun dengan tato. Orang dewasa nggak menyukainya, terutama pejabat pemerintah. Bukankah lebih baik menjadi idol imut untuk segala usia?"

Meskipun demikian, sejumlah besar netizen membela Lisa, salah satunya adalah aktris dan model Thailand Ploy Chermarn. Dia mengungkapkan pendapatnya, menulis, "Ini kan sudah tahun 2023."


Lisa BLACKPINK Dibela Soal Tatonya Usai Dapat Reaksi Negatif dari netizen Thailand Lisa BLACKPINK Dibela Soal Tatonya Usai Dapat Reaksi Negatif dari netizen Thailand

Twitter, Instagram

Netizen menyetujui pendapatnya dan membuat penilaian mereka sendiri, berkata, "Itu kan tubuhnya. Uangnya. Kenapa kalian peduli dengan apa yang ingin dia lakukan?" serta "Lucu. Kita berada di zaman apa sekarang? Sepertinya kita nggak bisa mengikuti dunia. Dia sudah sangat kaya, dan yang terpenting adalah tidak mengganggu tubuh orang lain. Ini hidupnya, dan dia berhak melakukan apa pun yang dia inginkan."

Sementara itu, Korea Times sebelumnya telah melaporkan semakin populernya tato di kalangan anak muda, terutama di kalangan selebriti Korea yang semakin memamerkan tato mereka dengan percaya diri. Terlepas dari stereotip negatif sebelumnya, semakin banyak bintang K-pop memamerkan berbagai tato mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait