Tiffany Young Bahas Promosi dengan SNSD, Ungkap Pakai Baju Sisa
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany berbagi pemikiran dan cerita di balik pakaiannya untuk kegiatan SNSD dari dulu hingga sekarang. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut melihat teaser selama promosi 'Holiday' pada 2015.

WowKeren - Pada Selasa (7/3), sebuah video berjudul "Ini sudah 15 tahun yang lalu? Timeline fashion Tiffany" diunggah di saluran YouTube Harper's BAZAAR Korea. Di sini, Tiffany Young mengungkapkan cerita di balik outfitnya untuk aktivitas Girls' Generation (SNSD).

Pada hari ini, Tiffany berbagi pemikiran dan cerita di balik pakaiannya untuk kegiatan Girls' Generation dari dulu hingga sekarang. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut melihat teaser selama promosi "Holiday" pada 2015.

"Aku banyak mengeluarkan gayaku, membuat agar warna rambut dan riasanku bersih. Ini bukan pink, tapi lavender. Aku sudah sering mengambil warna pink sejak saat itu."

Penyanyi yang debut pada 2007 itu melanjutkan, "Sejak saat itu, aku sering memakai pakaian bulu. Aku sangat menyukai bulu jadi aku mendandani para member dengan bulu selama kegiatan Girls' Generation-TTS."


Tiffany Young Bahas Promosi dengan SNSD, Ungkap Pakai Baju Sisa

Harper's Bazaar Korea

Tiffany menambahkan, "Tidakkah menurutmu ada energi dari bulu? Aku suka volumenya. Aku sangat menyukai energi yang diberikan bulu dengan menambahkan volume pada rambutku. Aku sangat menyukai 'Elton John'."

Tiffany kemudian mengungkapkan cerita di balik foto promosi "FOREVER 1" di mana dia kembali mengenakan pakaian bulu. Dia berkata, "Kisah di balik layar dari pakaian ini adalah aku hanya mengenakan pakaian yang tersisa. Aku pikir kita harus percaya pada takdir. Aku cenderung percaya pada bulu. Karena volume dan efek tiga dimensi itu, energi gerak tertahan lagi."

Dia mengungkapkan kasih sayangnya untuk Girls' Generation, "Promosi ini sangat berarti bagiku. Itu adalah promosi untuk membalas cinta yang telah diterima grup selama 15 tahun. Bahkan sekarang, saat aku membicarakannya, aku masih merasa ingin menangis. Aku masih melihat member di sebelahku dan memikirkan mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru