Musuh Bebuyutan, Ibu Indah Permatasari Diduga Sentil Arie Kriting Kirim Santet
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, buka suara soal alasannya menganggap Kriting diduga Arie Kriting sebagai musuh bebuyutan. Nursyah curiga soal dugaan Arie mengirim santet ke rumahnya.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sempat menyebut Kriting diduga Arie Kriting sebagai musuh bebuyutan. Nursyah tak peduli jika sosok yang diduga Arie bakal marah dengan hal itu.

"Saya musuh bebuyutannya cuma Kriting, memang saya sengaja ngomong begitu," seru Nursyah. "Musuh saya adalah kriting, kalo mau marah ya ayo, saya gak takut."

Usai perkataannya viral, Nursyah buka suara. Ia diduga masih menuding Arie melakukan praktek ilmu hitam dengan mengirim santet ke rumahnya.

"Saya sengaja ngomong begitu. Musuh saya adalah keriting. Kenapa? Mobil dia itu datang di situ, jam satu (malam)," seru Nursyah. "Ngapain? Tidak ada Indah Permatasari, tidak ada Sinta, tidak ada papinya. Ngapain? Dia mau memata-matai saya? Dua hari datang mobil itu, anak saya sakit. Saya curiga dia yang bawa ular itu, yang santet anakku. Kalau ke kamarnya sakit, kalau ke kamarku sakit, akhirnya saya zikir, baru air ruqyah saya baca terus, dibantu kakak sepupu saya, akhirnya kelihatan itu ular. Memang saya curiganya di situ."


Nursyah sebelumnya juga sudah curiga kalau suaminya juga kena sihir seseorang. Berkaca dari hal itu, Nursyah sudah meminta dua syarat jika Indah dan Arie ingin direstu. Syarat pertama yakni Indah di-ruqyah. Sedangkan syarat kedua yakni Arie masuk di masjid dan bersumpah di depan Nursyah serta keluarga kalau ia tak pernah berbuat aneh-aneh pada Indah. Namun hingga kini, kedua syarat itu tak pernah dipatuhi oleh Indah dan Arie.

Sementara itu, kebencian Nursyah pada Arie ini sempat membuat Kalina Oktarani buka suara. Kalina menyentil Nursyah atas sikapnya pada Indah dan Arie.

"Apakah ibu tdk sadar, dgn ibu bicara seperti ini dan ibu tdk merestui anak ibu akan menyakitkan banyak pihak, termasuk diri ibu sendiri yg akhirnya kehilangan anak ibu krn dia memilih laki2 yg dia cintai. Bukan krn anak ibu adalah anak durhaka, tapi apakah ibu bs menjamin jika anak ibu menikah dgn laki2 yg ibu restui, hidupnya akan nyaman dan bahagia. Dlm kesederhanaan anak ibu bersama laki2 yg ibu blg musuh ibu itu, terlihat mrk sangat bahagia," seru Kalina. "Sehat2 terus ibu, semoga dibukakan pintu hati ibu selebar2nya utk sedikit rasa menyayangi pasangan dr anak perempuan ibu..Aamiin aamiin Allahumma Aamiin."

Pasca menasihati Nursyah, Kalina juga pamer foto akur dengan ibunda. Kalina mengisyaratkan kerinduan pada sang ibu yang telah tiada itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru