Usai Nasihati Ibu Indah Permatasari, Kalina Oktarani Kenang Momen Akur dengan Mendiang Mama
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sempat mengingatkan ibunda Indah Permatasari, Nursyah, agar merestui sang putri dan Arie Kriting. Disisi lain, Kalina mengenang momen damai dengan ibunda setelah sebelumnya sempat berseteru.

WowKeren - Kalina Oktarani mendadak jadi sorotan terkait pendapatnya soal ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Tak ada niat menghina, Kalina sekedar mengungkap nasihat bijak namun menohok buat Nursyah yang terus koar-koar mengungkap kebencian pada Arie Kriting.

Kalina yang merupakan ibu dari Azka Corbuzier ini merasa sedih dengan sikap Nursyah. Ia berharap Nursyah bisa menyadari kalau Indah bahagia ketika bersama Arie.

"Saya juga seorang ibu, dari anak laki2.. Andaikan saya menjadi ibu dari anak laki2 yg ibu sebut diatas sebagai musuh ibu, saya pasti akan sedih," kata Kalina. "Bukan krn anak ibu adalah anak durhaka, tapi apakah ibu bs menjamin jika anak ibu menikah dgn laki2 yg ibu restui, hidupnya akan nyaman dan bahagia. Dlm kesederhanaan anak ibu bersama laki2 yg ibu blg musuh ibu itu, terlihat mrk sangat bahagia."

Instagram

Kalina Kenang Mendiang Mama

Usai menasihati Nursyah, Kalina memamerkan foto akur bersama mendiang ibunda, Erlan Wardhania. Ia bak mengenang masa-masa damai ketika sang ibu masih hidup dan sehat walafiat. "Mah..Neng Ani kangen mama..Al-Fatihah," unggah Kalina.


Adapun, hubungan Kalina dan Erlan dulunya pernah diterpa isu pertengkaran. Kalina sempat diduga disentil Erlan yang kala itu sakit kanker rahim.

"Saya saat ini sudah dua setengah tahun di tempat tidur. Dia (Kalina) nggak pernah datang ke sini. Nggak pernah telepon, saya WA juga gak dibaca sama dia," kata mantan mertua Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo itu.

Menanggapi kritikan sang ibu, Kalina menyangkal dirinya sebagai anak durhaka. "Aku bilang yang sebenarnya. Tapi aku di sini berani ngomong sebenarnya. Aku punya bukti juga, aku bukan anak yang durhaka. Tiap bulan saya kasih sekian juta, berapa ratus ribu itu kalkulasiin udah berapa, itu setiap bulan. Sebagai tanggung jawab sebagai anak, nggak ada itung-itungan," serunya.

Untungnya perseteruan itu berakhir damai. Kalina pun sempat mendampingi Erlan hingga sang ibu meninggal dunia.

"Aku bilang, 'Mama ikuti Rani ya, ikuti Rani', ucapin syahadat di telinga mama. Aku bilang 'Ikuti Rani ya', masyaallah mama ikuti," seru Kalina pada Maret 2022. "Mama meninggal tenang banget. Sekarang tangan mama sudah mulai kaku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru