Sudah Putus Dari Rino Soedarjo, Gisella Anastasia Pesan Tak Gantungkan Kebahagiaan Pada Pasangan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan pesan bijak untuk orang-orang yang masih single, dimana ia menyarankan mereka untuk bahagia dan merasa puas dengan diri sendiri terlebih dahulu.

WowKeren - Gisella Anastasia membagikan pesan bijak untuk tidak menggantungkan kebahagiaan pada pasangan. Gisel sendiri diketahui baru putus dari Rino Soedarjo.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya pada Rabu (8/3), Gisel membagikan postingan salah satu kenalannya. Postingan tersebut menyatukan lagu "When I was Your Man" milik Bruno Mars dengan "Flowers" milik Miley Cyrus sehingga liriknya seakan bersahut-sahutan.

"Nah, jangan anggap enteng mereka yang sendiri!" demikian keterangan postingan tersebut.

Gisel agaknya merasa sangat setuju dengan postingan tersebut. Ibu satu anak tersebut mengingatkan bahwa single alias tanpa pasangan artinya tunggal dan bukannya jomblo.

Sudah Putus Dari Rino Soedarjo, Gisella Anastasia Pesan Tak Gantungkan Kebahagiaan Pada Pasangan

Instagram/@gisel_la


"Nahhh! Penting niih untuk ngerasa cukup dulu. Single artinya TUNGGAL (utuh kagak bolong2), bukan JOMBLO," tulis Gisel di unggahannya.

Oleh sebab itu, Gisel berpesan untuk tidak menggantungkan kebahagiaan pada pasangan. Menurutnya, kebahagian seseorang cukup digantungkan kepada Tuhan saja.

"So jangan gantungin kebahagiaanmu sama pasangan plissss... Gantunginnya sama Tuhan aja, sisanya nononono. Be happy and feel content with yourself first (Bahagia dan merasa puas dengan dirimu sendiri dulu). Ahayyyy sedappp," lanjut Gisel. "Maaci mas bon sudah diingatkan."

Sebelumnya, hubungan asmara Gisel dan Rino Soedarjo sempat dirumorkan goyah. Rumor tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Rino sendiri kala mengobrol bersama Melaney Ricardo dalam video yang diunggah pada 20 Februari 2023 lalu.

Meski demikian, Rino tidak mengumbar alasan putus dengan Gisel. Ia mengakui bahwa dirinya sendiri telah melakukan kesalahan dan belum sepenuhnya dewasa.

"Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku enggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi," ungkap Rino.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru