Ariel NOAH Akhirnya Bombardir Foto Candid Saat Tanding Pingpong, Sisipkan Permintaan ke Desta
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH langsung bikin fans meleleh usai bombardir sederet hasil foto dirinya saat tanding pingpong di acara VDKaTe, pesan yang disampaikannya kepada Desta ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Ariel NOAH menjadi salah satu artis yang meramaikan pertandingan pingpong VDKaTe yang digelar oleh Vincent Rompies dan Desta. Di awal game, Ariel berhadapan dengan vokalis tampan lain yakni Dikta. Ariel berhasil menaklukkan Dikta dengan skor 2-1, namun sayangnya langkah vokalis NOAH tersebut dihentikan Desta di babak final.

Terlepas dari menang atau kalah ini, baik Ariel juga yang lain terlihat begitu menikmati acara pertandingan pingpong VDKaTe tersebut. Ariel misalnya yang baru-baru ini akhirnya ikut mengunggah sederet foto di momen pertandingan kala itu.

Penyanyi 41 tahun tersebut tak hanya membagikan satu buah foto saja, namun ia membombardir banyak potret yang diabadikan secara candid kala itu. Nampak di slide pertama, Ariel terlihat mengunggah foto saat dirinya begitu fokus sebelum memulai pertandingan. Ariel membagikan momen dirinya bertanding melawan Dikta juga Desta di satu postingan yang sama. Tak hanya itu, pelantun lagu "Wanitaku" tersebut juga mengunggah foto dengan semua pihak yang berperan di balik terselenggaranya pertandingan pingpong ini.

Tak berlama-lama, unggahan Ariel NOAH langsung diserbu oleh komentar netizen terutama kaum hawa yang langsung meninggalkan jejak. Mereka bersahutan menggoda Ariel NOAH yang nampak tampan di setiap foto-fotonya. Beragam komentar rayuan dari fans pun mewarnai unggahan duda satu anak ini.


"Mau tanya..kapan tua nya sih ?muda trs," komentar akun @ditta****. "Semakin tua semakin menjadijadi gantengnya," sahut akun @dwix****. "Mlongo aja km ganteng nemen mas . Ya allah," timpal @putriii*****.

"Dahlah capek mandangin, takut kebawa mimpi," lanjut akun @susan****. "Senyum nya," seru akun @ghea****. "Ya Allah meresahkan sekali kharismatik mu pak," imbuh akun @puput******.

Namun selain foto-foto Ariel, caption yang dituliskannya pun tak kalah mencuri perhatian. Vokalis tampan tersebut agaknya dibuat ketagihan dengan keseruan pertandingan pingpong tersebut. Karena itu ia lantas menyampaikan permintaan kepada Desta untuk mengadakan acara serupa nanti. Pesan Ariel ini kemudian disambut manis dan hangat oleh Desta di kolom komentar.

"Late post, pingpong, @desta80s sering2 lah, biar sehat gw. by @bagusernandaputra #vdkate," ujar Ariel. "(Emoji hati -love-) you boril kuuu," balas Desta manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru