Kalina Oktarani Sentil Ibu Indah Permatasari Soal Musuhi Arie Kriting, Pesannya Makjleb
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengungkap pendapat soal sikap Nursyah ibunda Indah Permatasari yang terus memusuhi Arie Kriting. Kalina mengingatkan Nursyah kalau Indah bahagia memiliki suami seperti Arie.

WowKeren - Kalina Oktarani agaknya ikut gemas dengan sikap ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Kalina mengungkap pesan menohok buat Nursyah yang disorot karena tak merestui dan memusuhi sang menantu, Arie Kriting.

"Ini kedua kalinya saya komentar ttg ibu.. Saya tidak akan menjelekkan ibu, krn saya sadar diri saya juga blm menjadi manusia yg baik.. Tapi, saya sangat sadar.. Saya juga seorang ibu, dari anak laki2.. Andaikan saya menjadi ibu dari anak laki2 yg ibu sebut diatas sebagai musuh ibu, saya pasti akan sedih," kata Kalina. "Saya sangat membebaskan anak saya bergaul dan jalan dgn siapapun nanti psangan hidupnya kelak, selama itu bisa membawa dia kejalan yg baik dan bisa membuat anak saya bahagia knp kita sebagai ibu tidak mengizinkan dan mendoakan yg terbaik utk anak2 kita bu?"

Instagram

Kalina Oktarani Mengungkap Nasihat Buat Ibunda Indah Permatasari

Kalina menilai kalau Indah dan Arie terlihat berbahagia. Ia memberi masukan agar Nursyah berusaha menerima Arie yang merupakan pilihan Indah.

"Apakah ibu tdk sadar, dgn ibu bicara seperti ini dan ibu tdk merestui anak ibu akan menyakitkan banyak pihak, termasuk diri ibu sendiri yg akhirnya kehilangan anak ibu krn dia memilih laki2 yg dia cintai. Bukan krn anak ibu adalah anak durhaka, tapi apakah ibu bs menjamin jika anak ibu menikah dgn laki2 yg ibu restui, hidupnya akan nyaman dan bahagia. Dlm kesederhanaan anak ibu bersama laki2 yg ibu blg musuh ibu itu, terlihat mrk sangat bahagia," seru Kalina. "Sehat2 terus ibu, semoga dibukakan pintu hati ibu selebar2nya utk sedikit rasa menyayangi pasangan dr anak perempuan ibu..Aamiin aamiin Allahumma Aamiin."


Selain Indah, sutradara kondang Upi Avianto juga ikut memberikan masukan. "Ibu, Arie Kriting juga seorang anak yang memiliki orangtua. Bagaimana perasaan orangtua Arie melihat anaknya dijelek2in terus di media?" ujar Upi.

Baik unggahan Kalina dan Upi ini menuai reaksi positif dari fans. Tak sedikit yang berharap agar Nursyah bisa berdamai dengan Arie.

Sebelumnya, Nursyah diduga diduga menertawakan Arie yang sempat pamer membangun rumah baru. Tak cuma itu, Nursyah juga mengisyaratkan kalau Arie adalah musuh bebuyutannya.

"Saya musuh bebuyutannya cuma Kriting, memang saya sengaja ngomong begitu. Musuh saya adalah kriting, kalo mau marah ya ayo, saya gak takut," seru Nursyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru