Ibu Indah Permatasari Diduga Tertawakan Arie Kriting Bangun Rumah Baru, Ungkit Uang Masa Lalu
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, pamer emoji tertawa ngakak ketika diberitahu soal Arie Kriting membangun rumah baru. Tak cuma itu, Nursyah juga mengungkit soal uang hingga memicu reaksi istigfar.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, masih disorot soal tak merestui Arie Kriting. Kali ini, melontarkan reaksi menohok saat diberitahu soal rumah yang dibangun Arie buat Indah.

Alih-alih memuji, Nursyah malah mengungkit uang yang sudah ia keluarkan buat Indah. Nursyah menganggap kalau uangnya Indah adalah uangnya juga.

"Bu kasih selamat buat indah, udh bangun rumah baru buat cucu ibu 😂," seru netter. "@rmbetawipalangkaraya selamat ya semoga rumahnya tambah mewah dan mega,,, kan uangnya indah uangku juga karna saya yang berjuang mulai dari sd😂😂😂 kalian harus malu kali," balas Nursyah seolah ngode menertawakan kabar tersebut.

Instagram

Nursyah Tertawa Mengungkit Uang Masa Lalu

Saat Nursyah mengungkit uang masa lalu, netter pun auto istigfar. Netter menasihati Nursyah yang seolah pamrih dan mengungkit jasanya membesarkan Indah.


"Astagfirullah,alhamdulilah saya pny seorang ibu yg tdak pernah meminta2,yg pnting anak bahagia sudah cukup,dan timbal balikny saya slalu ingin memberikan kebahagiaan utk orgtua sya,meskipun mereka tdk meminta,masyaAllah orgtua saya the best," ujar netter. "Naudzubillahimindzalik, perjuangan org tua untuk membesarkan anak ga layak buat diperhitungkan seperti itu bu, karna itu udh menjadi tugas dan kewajiban ibu sbg orgtua untuk membesarkan dan membiayai anak2 ibu. Memang anak jg harus dan wajib menghormati orgtua, tp bkn brrti membolehkan ibu sbg orgtua mengungkit2 apa yg udh ibu lakukan. Sama aja ibu ga ikhlas dong yaaa," ujar netter.

Sementara itu, Nursyah agaknya masa bodoh dengan kritikan netter. Ia malah seolah yakin ada hikmah dibalik hujatan yang datang padanya.

Sebelumnya, Indah sudah berusaha legowo ketika dibanding-bandingkan dengan sang adik, Sinta Mutiara Bella, yang dapat suami keturunan ningrat. Disisi lain, Nursyah tak henti-hentinya perang dengan netizen yang pro pada Arie. Ia sempat murka usai dicibir toxic dan melontarkan sumpah serapah.

Ia malah menyumpahi haters bakal jadi belatung. "Ingat tangan dan mulut kalian akan jadi blatung 😍😍😍 Summum bukmum umuyun fahum," sindir Nursyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait