Stefan William Bergaya Absurd di Foto Hasil Jepretan Pacar Cantik, Bikin Gemas
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William langsung digeruduk fans usai memperbarui unggahan Instagramnya. Kali ini ia mendadak pamer gaya absurd yang ternyata hasil jepretan dari pacar cantik sontak bikin gemas.

WowKeren - Stefan William baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Tak butuh waktu lama, unggahan Stefan langsung digeruduk oleh banyak reaksi fans. Hal ini tak lepas dikarenakan sikap Stefan yang terbilang jarang membuat postingan di akun media sosoialnya tersebut.

Beberapa waktu belakangan, Stefan William memang lebih sering mengunggah foto atau video aktivitasnya saat berolahraga. Ia beberapa kali membagikan momen di gym seraya memamerkan otot lengannya yang kekar. Namun kali ini postingan berbeda dibuat oleh aktor 29 tahun tersebut.

Stefan nampak mengunggah satu buah foto yang diabadikannya seorang diri. Uniknya kali ini ia tak segan menunjukkan gaya absurd alias tak jelas. Bagaimana tidak, alih-alih berpose kece, Stefan nampak bergaya mendongak sehingga wajahnya berada di bawah sehelai daun hijau yang lebar.

Stefan bahkan juga menambahkan caption kocak. Ia mengaku tak tahu dengan pose yang sedang dilakukannya di foto tersebut.

"Idk what i’m doing in this photo (aku tidak tahu apa yang sedang aku lakukan di foto ini)," seloroh Stefan William di Instagram, Selasa (7/3).


Foto Stefan mendapatkan banyak komentar termasuk dari sang kekasih, Ria Andrews. Dari komentar itu lah diketahui jika foto Stefan dengan gaya unik ini adalah hasil jepretan sang pacar cantik. Ria Andrews nampak membanggakan hasil fotonya tersebut yang kemudian dibalas manis oleh Stefan William.

"Aku adalah fotografer yang hebat aku tahu," seloroh Ria Andrews. "Benar," jawab Stefan William dengan emoji manis hearteyes.

Foto Stefan William serta interaksinya dengan sang kekasih bule sontak disorot fans. Mereka yang melihat nampak dibuat gemas dengan obrolan pasangan ini.

Di sisi lain, foto terbaru Stefan rupanya juga diramaikan oleh curhatan penggemar yang rindu akan kemunculannya di layar kaca televisi. Alhasil desakan agar Stefan William comeback main sinetron pun menggema.

"Pam comeback dong pam,masih muda loh,yakali pensiun, main film/series gitu," pinta akun @tgb*****. "Ayo comeback syuting lagi dong bang stef obatin kangen fans fans kamu dan jangan sia siakan akting kamu yang luar biasa bang stef," sahut akun @fachrull****. "Stefan willian kapan main sinetron lg kami kangen semua," imbuh akun @edo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru