Wonyoung IVE Tampilkan Imej Berbeda untuk Iklan Lensa Kontak dan Skincare, Satu Kena Kritik
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Foto-foto pemotretan Hapa Kristin menampilkan visual Wonyoung yang seperti dewi. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut mengenakan gaun putih panjang dan kepang longgar.

WowKeren - Jang Won Young IVE bisa dibilang adalah ratu CF atau iklan di kalangan idol, dan ia memegang banyak kontrak iklan meskipun usianya masih muda. Pemotretan baru-baru ini dengan brand lensa kontak Hapa Kristin serta brand skincare dan kosmetik Innisfree menarik perhatian karena perbedaan imej yang ditampilkan.

Foto-foto pemotretan Hapa Kristin menampilkan visual Wonyoung yang seperti dewi. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut mengenakan gaun putih panjang dan kepang longgar yang membuatnya terlihat seperti peri halus.

Meskipun Wonyoung memakai riasan minimal, dia tampak bersinar dengan mudah. Foto-foto tersebut juga menyoroti lensa kontak berembun yang dia iklankan. Set fotonya mendapat pujian luar biasa, membuktikan bahwa visual sang idol tidak pernah menurun.

Wonyoung IVE Tampilkan Imej Berbeda untuk Iklan Lensa Kontak dan Skincare, Satu Kena Kritik

Hapa Kristin

"Ibuku jarang bilang selebriti itu cantik tapi dia bilang Jang Wonyoung benar-benar seperti boneka dan sangat cantik," komentar netizen "Wow, dia dunia lain," kata netizen lainnya. "Benar-benar cantik banget..." puji netizen. "Bagaimana wajahnya lebih kecil dari balon? Dia terlihat seperti CG," imbuh yang lain.


Sekitar waktu yang sama dengan foto-foto iklan Hapa Kristin dirilis, situs komunitas membawa kembali kampanye TikTok dari Innisfree yang menampilkan Wonyoung. Meskipun dia tetap terlihat cantik, penggemar mengeluhkan bagaimana brand tersebut sepertinya tidak pernah berhasil menonjolkan kecantikannya.

Cahaya terang dan latar belakang abu-abu dinilai "mengaburkan" kecantikan Wonyoung, begitu juga dengan pengeditannya yang membuat sang idol terlihat lebih pucat daripada aslinya. Fans tidak bisa tidak membandingkan dua pemotretan ini dan mengkritik Innisfree karena ketidakmampuan mereka untuk memanfaatkan visual Wonyoung sepenuhnya.

Wonyoung IVE Tampilkan Imej Berbeda untuk Iklan Lensa Kontak dan Skincare, Satu Kena Kritik

Innisfree

"Aku pikir Innisfree benar-benar nggak memperhatikan hal ini. Saat mereka mempekerjakan Jang Wonyoung, aku pikir mereka mencoba untuk mengubah imej brand tapi mereka hanya memotret dengan cara yang sama dan itulah mengapa tanggapannya buruk. Kalau mereka menggunakan foto di komentar di atas (Hapa Kristin), mereka bisa menggunakan konsep seperti peri dan menekankan imej alami mereka dan menarik konsumen yang lebih muda," kata netizen.

"Mereka seharusnya pilih rambut panjang dan gaun dan itu akan terlihat polos tapi mereka menyewa Jang Wonyoung dan malah memilih vibe kasual dan sporty yang ambigu," ujar yang lain. "Bagaimana mereka bisa jelek banget dalam membuat kulit terlihat bagus padahal mereka adalah brand skincare?" tambah lainnya.

Terlepas dari perbedaan dalam foto-foto pemotretan dua brand tersebut, satu hal yang pasti adalah bahwa Jang Wonyoung akan selalu mencoba yang terbaik dalam konsep apa pun yang diberikan padanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait