Kostum Manggung Tiara Andini Dikritik, Intip 9 Potretnya dengan OOTD Unik Tabrak Warna
Selebriti

Penampilan Tiara Andini dikritik karena dianggap terlalu ketat dan membentuk tubuh. Di sisi lain, pelantun 'Merasa Indah' ini cukup fashionable dan pandai soal padu padan warna kontras.

WowKeren - Penampilan Tiara Andini di panggung selalu memukau penonton. Ia memiliki suara yang indah dan sopan masuk ke telinga. Namun pelantun "Merasa Indah" ini mendadak menuai kritik karena gaya berpakaiannya di panggung. Tiara dikritik karena kostum manggung serba pink-nya dinilai kurang cocok. Kostum yang dipakai Tiara dianggap terlalu ketat dan membentuk tubuh.

Dalam foto yang diunggahnya, Tiara mengenakan baju model overall dengan panjang selutut. Ia menambahkan dalaman kaos lengan pendek dengan motif bunga-bunga. Sayangnya, penampilannya mendapat kritikan dari netter. Ditambah lagi dengan sepatu pink yang dipakainya dinilai terlalu heboh.

Di sisi lain, Tiara sendiri merupakan sosok yang fashionable. Terlihat dari unggahan Instagramnya, di mana Tiara terlihat cantk dalam berbagai model outfit. Bahkan ia pandai memadu-padankan outfit tabrak warna sehingga tampak unik. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Secerah Pelangi


Secerah Pelangi
Instagram/tiaraandini

Tiara mengenakan kaos pelangi yang dipadukan dengan celana jeans membuatnya kesan imut. Rambutnya ditata dengan gaya kuncir dua lengkap dengan ikat cepolan warna biru muda. Sementara sepatunya juga kontras berwarna putih. Pelantun "Menjadi Dia" ini memang mengusung konsep warna-warni.

2. Merah Putih Bak Rayakan HUT RI


Merah Putih Bak Rayakan HUT RI
Instagram/tiaraandini

Pada momen kali ini, Tiara memadukan outfit merah putih yang sama-sama cerah. Ia memakai kaos panjang yang dipadukan dengan outer serta celana putih. Tiara kemudian menata rambutnya dengan gaya kuncir dua yang membuatnya kian imut. Outfit Tiara yang satu ini inspiratif banget untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT RI).

3. Outfit Cheerful Cantik


Outfit Cheerful Cantik
Instagram/tiaraandini

Penampilan Tiara saat manggung cukup sangat penuh warna. Kali ini ia memakai kain tradisional namun ditata dengan gaya modern. Dengan kombinasi dua warna yang cantik, penampilan Tiara stand out maksimal. Ia mengenakan dress yang dipadukan dengan outer. Rupanya di momen ini, Tiara tengah manggung di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

4. Perpaduan Jeans dan Dress Kuning


Perpaduan Jeans dan Dress Kuning
Instagram/tiaraandini

Super cheerful, Tiara memadukan dress kuning cerah dengan jaket denim. Penampilan Tiara sangat cerah dengan perpaduan warna kontras tersebut. Rambutnya yang berwarna cokelat semakin membuat penampilan kekasih Alshad Ahmad ini cheerfull.

5. Tabrak Warna Ala Cewek Kue


Tabrak Warna Ala Cewek Kue
Instagram/tiaraandini

Ala cewek kue, Tiara memadukan atasan biru muda yang dipadukan dengan celana fanta. Tiara juga membawa tas berbulu warna putih yang selaras dengan sepatunya. Jangan lupakan kacamata yang membuat penampilannya kian on point. Penampilan Tiara dengan kombinasi warna kontras ini ala cewek kue banget.

6. Pemotretan dengan Konsep Ceria


Pemotretan dengan Konsep Ceria
Instagram/tiaraandini

Secara khusus, Tiara melakukan pemotretan dengan tema tabrak warna antara gelap dan terang. Ia mengenakan kaos panjang hijau neon dengan jaket hitam sebagai outer. Sementara itu untuk celana, ia memilih fanta yang kontras dengan semua warna. Tiara dengan kece menyatukan warna kontras, yakni gelap dan terang.

7. Outfit Unik Saat Manggung


Outfit Unik Saat Manggung
Instagram/tiaraandini

Saat manggung, Tiara kerap memakai busana yang unik-unik. Sepetri kali ini, ia memakai setelan jas warna hijau yang memiliki rumbai unik pada bagian lengannya. Rambutnya juga ditata dengan dengan model kuncir tinggi bak ekor kuda. Tiara mengunggah momen candid saat dirinya tengah bernyanyi memperlihatkan side profile.

8. Konsep Warna Mentereng


Konsep Warna Mentereng
Instagram/tiaraandini

Tiara bahagia memperlihatkan gaya pakaiannya yang penuh warna. Ia memakai rok kuning yang dilakukan dengan jaket biru kombinasi pink. Leggingnya berwarna merah mentereng dipadukan atasan putih bermotif. Overall OOTD super rame dengan kombinasi warna gonjreng.Rambutnya ditta dengan dua cepol panjang di depan sehingga mirip dengan antena.

9. Warna Gelap Kontras Bersatu


Warna Gelap Kontras Bersatu
Instagram/tiaraandini

Konsep tabrak warna juga bisa diterapkan pada warna-warna yang sama-sama gelap. Tiara pada momen kali ini memakai kaos panjang merah gelap dipadukan dengan celana panjang army. Jangan lupakan sepatunya berwarna putih dan sling bag pink yang cute.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru