Jennie BLACKPINK Beri Tips Skincare Ampuh Buat Kulit Meradang, Merah, dan Agar Kencang
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie menjelaskan bahwa untuk rutinitas normalnya, dia hanya melakukan hal-hal biasa. Pelantun 'Shut Down' itu juga membagikan salah satu tips makeupnya kepada para penggemar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang cantik di fashion show yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut berbagi tips sebelum tampil di acara penting.

Fans menyukai perubahan yang ditampilkan Jennie di fashion show Chanel kali ini mulai dari riasan dan gaya rambutnya yang khas, memuji gayanya yang berani. Dalam sebuah wawancara dengan perusahaan media i-D, sang idol memamerkan busana cantiknya.

Jennie menjelaskan bahwa untuk rutinitas normalnya, dia hanya melakukan hal-hal biasa, mengungkapkan, "Biasanya cuma bangun, mandi, dan bersiap-siap." Tapi untuk mempersiapkan diri di fashion show ini, dia butuh waktu 3 jam.

Jennie BLACKPINK Beri Tips Skincare Ampuh Buat Kulit Meradang, Merah, dan Agar Kencang Jennie BLACKPINK Beri Tips Skincare Ampuh Buat Kulit Meradang, Merah, dan Agar Kencang

Instagram/i_d


"Hari ini butuh waktu lebih lama, butuh 3 jam," ungkap Jennie. Pelantun "Shut Down" itu juga membagikan salah satu tips makeupnya kepada para penggemar, menjelaskan bahwa dia menyiapkan seember es untuk acara besar seperti fashion show Chanel.

"Yang aku lakukan sebelum acara besar seperti ini adalah menyiapkan seember es, lalu mengoleskan es ke wajahku sebelum aku bersiap-siap," kata Jennie. Tips dari rapper BLACKPINK tersebut rupanya sangat berguna.

Menggunakan es sebagai skincare treatment dianggap efektif dalam mengurangi peradangan, kemerahan, dan membantu mengencangkan kulit, menurut InStyle. Dan tips Jennie telah mengilhami beberapa penggemar untuk membuktikan sendiri manfaat facial es.

Meski begitu, beberapa penggemar mengatakan bahwa Jennie bisa membeli roller es, yang biasanya disimpan di lemari es agar tetap dingin, daripada menggunakan ember es yang sebenarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru