Bikin Panik, Luna Maya Ketahuan Manjat Pagar Berduri Jam 2 Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengenang kelakuan nakalnya saat masih remaja dan tinggal di Bali pada saat itu. Luna membuat keluarganya panik lantaran nekat kabur dari rumah saat lewat tengah malam.

WowKeren - Menjadi anak perempuan satu-satunya dan paling bungsu di keluarga, tentunya Luna Maya sangat dijaga oleh orang tua dan dua kakak laki-lakinya. Luna tidak dibebaskan pergi ke sana-kemari tanpa pengawasan orang tua atau kakak-kakaknya.

Dalam video YouTube yang tayang pada Selasa (7/3), Luna menceritakan tentang pengalamannya yang pernah kabur dari rumah. Ia kabur lantaran ingin bermain bersama teman-temannya. Mengejutkannya, Luna bahkan sampai nekat memanjat pagar rumahnya yang berduri pada pukul 02.00 dini hari.

"Jadi, Kak Luna dulu gimana kalau malam minggu? Harus keluar gitu ya?" tanya editor kepada Luna Maya yang tengah asyik menghabiskan waktu liburan bersama para sahabat di Jepang.

Pertanyaan itu seketika membuat Luna dan para sahabatnya nostalgia. Salah satu sahabat Luna bernama Dewi bersaksi jika mantan kekasih Ariel NOAH itu memang bandel sejak masih remaja.

Bikin Panik, Luna Maya Ketahuan Manjat Pagar Berduri Jam 2 Pagi

Source: YouTube


"Pokoknya, gimana caranya bisa keluar pergi sama temen. Kalau nggak (diizinin) kabur. Kabur lompat pintu, jendela, pager," jelas Dewi yang duduk di sebelah Luna Maya dalam video itu.

Mengingat masa-masa itu, Luna Maya pun menceritakan saat ia berusaha kabur dari rumah agar bisa bermain bersama teman-teman. Perempuan kelahiran Bali ini mengaku punya taktik sendiri untuk kabur melewati pagar dan tembok rumahnya yang berbahaya.

"Kamu tahu nggak? Pagerku tuh tinggi. Tembokku itu kan ada beling-beling gitu ya, aku lompatin itu. Aku tahu aksesnya. Soalnya ada pohon besar," jelas Luna Maya.

Luna mengaku terbantu dengan keberadaan pohon besar yang ada di samping pagar rumahnya. Tak dijelaskan lebih lanjut, namun Luna memberikan gambaran bahwa ia memanjat pohon besar tersebut agar bisa melewati pagar dan tembok rumahnya yang seolah memiliki ranjau.

Saat itu, orang tua Luna Maya pun panik mencari anak perempuannya yang tiba-tiba menghilang dari kamar. Terlebih itu sudah lewat tengah malam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru