Song Hye Kyo Nangis Nonton Film Jeon So Nee 'Soulmate'
News1/Star Daily News
Selebriti

Dalam wawancara belum lama ini, Jeon So Nee yang menjadi pemain utama 'Soulmate' mengungkap obrolannya dengan Song Hye Kyo yang datang menghadiri premiere film tersebut.

WowKeren - Song Hye Kyo ikut menghadiri premiere film "Soulmate" pada 7 Maret lalu. Aktris kelahiran tahun 1981 itu sempat membagikan Instagram Story yang memperlihatkan ruangan bioskop dengan para pemain film "Soulmate" yang berdiri di hadapan penonton.

Dalam wawancara belum lama ini, Jeon So Nee yang menjadi pemain utama "Soulmate" mengungkap obrolannya dengan Song Hye Kyo di premiere tersebut. Sang aktris mengatakan bahwa seniornya itu sempat menangis saat menonton "Soulmate".

"Dia mengatakan paham akan pesan film dan temanya. Aku agak malu untuk mengatakan ini, tapi dia memuji kemampuan aktingku," ungkap Jeon So Nee tentang Song Hye Kyo.

Jeon So Nee pun mengatakan bahwa dirinya menantikan menyaksikan "The Glory" bagian kedua. "Sejujurnya, aku melihat (drama itu) karena itu karena dibintangi Hye Kyo unnie, tetapi aku juga sangat menikmatinya sehingga aku menunggu tanggal 10 Maret," curhat Jeon So Nee.


Song Hye Kyo Nangis Nonton Film Jeon So Nee \'Soulmate\'

Source: Naver

"Soulmate" yang disaksikan Song Hye Kyo menceritakan tentang dua sahabat, Mi So (Kim Da Mi) dan Ha Eun (Jeon So Nee), yang sadar tidak akan terpisahkan sejak mereka bertemu. Seorang cowok bernama Jin Woo (Byeon Woo Seok) lantas masuk ke hidup keduanya.

Ketika karakter utama "Soulmate" itu lantas berbagi kebahagiaan, kesedihan, kegembiraan, dan kerinduan satu sama lain. Film itu bakal dirilis di bioskop mulai 15 Maret mendatang.

Sedangkan "The Glory" adalah drama yang menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), perempuan yang mengalami pembullyan sadis semasa sekolah. Wanita itu merencanakan membalas dendam kepada para pembully selama belasan tahun.

Sementara itu, "The Glory" sebenarnya sudah merilis 8 episode pada akhir Desember lalu. Namun masih ada bagian 2 yang baru akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Bagian 2 akan menampilkan ending dari balas dendam Moon Dong Eun. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru