Istri Alvin Faiz Lahirkan Bayi Tampan, Yusuf Putra Larissa Chou Gercep Ajak Video Call
Instagram/alvin_411/larissachou
Selebriti

Putra Larissa Chou tampak senang saat melakukan panggilan video dengan adiknya yang baru lahir, Mikail. Yusuf pun dijanjikan untuk segera bertemu dengan Mikail segera.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz tengah berbahagia. Sang istri tercinta, Henny Rahman baru saja melahirkan putra pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Alvin melalui unggahan di Instagram.

"Alhamdulilah telah lahir anak kami dengan selamat dan sehat secara normal, Yang bernama: Muhammad Mikail Faiz Alhaliem, lahir hari kamis, 9 Maret 2023, jam 01.42 WIB," tulis Alvin Faiz seraya mengunggah potret menggemaskan sang bayi.

Istri Alvin Faiz Lahirkan Bayi Tampan, Yusuf Putra Larissa Chou Gercep Ajak Video Call

Instagram

Lewat unggahannya itu, Alvin memohon keikhlasan semua orang mendoakan kebaikan untuk putranya yang ia sapa Mikail ini. Ia pun menyampaikan harapan untuk sang anak selayaknya orang tua pada umumnya.

"Mohon keikhlasan untuk mendoakan anak kami, semoga Allah jaga dunia akhirat, tumbuh jadi anak yang soleh, sehat panjang umur, menjadi generasi rabbani pewaris para nabi. Aamiin aamiin ya rabb," lanjutnya.


Melihat unggahan Alvin Faiz itu, netter pun tampak gemas dengan sang bayi. Sayangnya, Alvin dan istri belum ingin memperlihatkan secara jelas wajah anaknya ke hadapan publik.

Istri Alvin Faiz Lahirkan Bayi Tampan, Yusuf Putra Larissa Chou Gercep Ajak Video Call

Instagram Story

Di tengah kabar bahagia ini, Alvin Faiz pun tak lupa memberi tahu putra hasil dari pernikahan dengan Larissa Chou, yakni Yusuf. Pada Instagram Story-nya, Alvin tampak sedang melakukan panggilan video dengan Yusuf yang saat itu sedang menghabiskan waktu di luar bersama sang ibu.

Alvin berjanji akan segera mengajak Yusuf untuk bertemu dengan adik bayinya. Lagi-lagi Alvin sengaja menutupi wajah baby Mikail dengan stiker hati saat melakukan panggilan video dengan Yusuf. "Mikail sama Yusuf, nanti ketemu ya sayang," ujar Alvin Faiz dalam unggahannya, Kamis (9/3).

Sementara dilihat dari unggahan Story Instagram Larissa Chou, perempuan berdarah Tionghoa itu memang sedang menemani sang putra bermain di taman. Yusuf yang memang senang bermain di luar rumah tentu sangat gembira bahkan sempat susah dibujuk berhenti karena waktu sudah semakin sore.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru