Panjang Kaki Shin Ye Eun Mendadak Dibahas Media Korea
Instagram/__shinyeeun
Selebriti

Tinggi badan Shin Ye Eun langsung menjadi perbincangan Media Korea Selatan usai membagikan beberapa potret baru melalui akun Instagram pribadinya. Mengapa hal itu terjadi?

WowKeren - Panjang kaki Shin Ye Eun mendadak mencuri perhatian My Daily. Hal tersebut terjadi usai ia membagikan beberapa potret baru melalui akun Instagram pribadinya.

Shin Ye Eun membagikan 3 potret baru pada Rabu, 8 Maret. Ia memberikan vibes musim panas pada potret tersebut walau Korea Selatan masih memasuki musim semi.

Aktris kelahiran tahun 1999 itu tampil dengan atasan tanpa lengan warna merah muda dipadukan celana denim panjang. Pada potret pertama, potretnya diabadikan dari belakang.

Shin Ye Eun melakukan pose memegang rambut panjangnya membentuk kuncir kuda. Pemandangan kolam renang dan pantai di depan aktris cantik itu semakin menguatkan momen bak girlfriend material tersebut.


Aktris di bawah naungan NPIO Entertainment itu kemudian membagikan mirror selfie close up yang menggemaskan. Ia mengenakan atasan bunga-bunga yang memberikan vibes tropikal.

Pada potret terakhir, Shin Ye Eun pamer swafoto menggemaskan dengan rambut berantakan. Ia asyik menikmati es lemon pada momen tersebut.

My Daily salah fokus dengan panjang kaki Shin Ye Eun yang sangat jenjang. Ia dinilai tidak terlihat tinggi meski sebenarnya menjulang dengan 168 cm.

"Shin Ye Eun, pakaian yang lebih ringan... 'Terkejut' dengan rasio panjang kaki 168cm," tulis My Daily di judul pemberitaan mereka.

"Proporsi unik menonjol bahkan dengan siluet punggung. Shin Ye Eun, dengan tinggi 168 cm, memamerkan visual atasannya dengan kakinya yang panjang," jelas media tersebut.

Sementara itu, Shin Ye Eun akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama era saeguk SBS "The Secret Romantic Guesthouse" yang akan tayang mulai 20 Maret mendatang. Sebelumnya, penampilannya di serial Netflix "The Glory" menuai sanjungan. Sehingga, proyek akting barunya dinantikan publik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru