Bestie Sampai Real Life, Roh Yoon Seo Heboh Sanjung Teater Kim Yoo Jung
Star News Daily
Selebriti

Roh Yoon Seo menunjukkan secara tidak langsung kalau masih berkomunikasi dengan Kim Yoo Jung setelah '20th Century Girl' dengan hadir di teater 'Shakespeare In Love'.

WowKeren - Kim Yoo Jung dan Roh Yoon Seo tampaknya melanjutkan pertemanan mereka yang awalnya karena membintangi film Netflix "20th Century Girl" sampai di dunia nyata. Hal ini terlihat dari unggahan Roh Yoon Seo di Instagram.

Pada Rabu (8/3), Roh Yoon Seo menunjukkan momen menonton teater "Shakespeare In Love". Ia hadir untuk memberikan dukungan kepada Kim Yoo Jung.

Kim Yoo Jung diketahui menjadi pemeran utama wanita di teater tersebut. Ia memerankan Viola de Lesseps, putri saudagar kaya yang mencoba mewujudkan mimpinya menjadi aktris teater ketika masih tabu.

Aktris cantik kelahiran tahun 1999 itu dipasangkan dengan Kim Sung Cheol yang menjadi William Shakespeare. Keduanya sempat menghebohkan karena chemistry kuat pada pemotretan untuk mempromosikan "Shakespeare in Love".

Roh Yoon Seo menonton teater \'Shakespeare In Love\' untuk mendukung Kim Yoo Jung

Sumber: Instagram


Roh Yoon Seo membagikan momen ketika para pemeran "Shakespeare in Love" yang berkumpul di atas panggung. Aktris kelahiran tahun 2000 itu tak lupa menandai akun Instagram pribadi Kim Yoo Jung.

Artis di bawah naungan agensi MAA Entertainment bersama dengan Go Yoon Jung tersebut memberikan sanjungan kepada "Shakespeare in Love" melalui Instagram Story akun pribadinya, @rohyoonseo. Ia mengaku sampai menangis dan tertawa karena teater tersebut.

"#ShakespeareinLove @you_r_love menangis dan tertawa," puji Roh Yoon Seo dan menambahkan emoji tepuk tangan. "Terbaik," serunya.

Ada kemungkinan bahwa kedatangan Roh Yoon Seo adalah undangan dari Kim Yoo Jung. Pasalnya, biasanya pemeran teater mendapatkan beberapa tiket untuk diberikan kepada orang terdekat.

Namun, Roh Yoon Seo juga bisa membeli tiket tersebut sendiri. Keduanya sama-sama membuktikan pertemanannya dengan Kim Yoo Jung masih terjalin dengan saling mendukung karya masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait