Perubahan Ekspresi Karina aespa Kala Sesi Foto Tuai Gemas
Instagram/aespa_official
Selebriti

Karina aespa sukses memikat atas penampilannya kala hadir d acara di brand Bottega Venetta yang diselenggarakan hari ini, Kamis (9/3). Sikapnya pada sesi foto sukses membuat gemas.

WowKeren - Karina aespa lagi-lagi menyita perhatian ketika hadir di acara brand mewah, Bottega Venetta. Karina tampil dengan gaya anggun pada kemunculannya kali ini.

Karina mengenakan maxi dress tanpa lengan dengan potongan asimetris bagian bawah. Gaun tersebut warna cokelat dan berbahan kulit.

Detail gaun yang dipakai oleh leader aespa itu juga tampak unik di bagian leher. Gaya anggun Karina dilengkapi dengan kitten heels hitam dan tas tangan warna putih.

Penampilan Karina aespa di brand Bottega Venetta

Sumber: Naver

Karina semakin elegan dengan rambut panjangnya diurai dan dibuat sedikit bergelombang. Ia juga memberikan kesan mewah nan berkelas dengan memakai anting-anting cukup besar untuk menunjang penampilannya.


Idol bernama asli Yoo Ji Min ini berjalan dengan percaya diri pada red carpet. Ia melangkah bak seorang modal di catwalk.

Ketika sampai di red carpet, Karina dengan sangat menggemaskan tiba-tiba mengubah gaya ala modelnya. Dia langsung melangkah hati-hati sambil melihat ke bawah agar berdiri tepat di tengah.

Selanjutnya, ekspresi Karina langsung berubah drastis dan memberikan sederet pose yang memikat kepada awak media. Kilatan kamera terlihat tidak berhenti mengabadikan potret Karina.

Idol kelahiran tahun 2000 itu memastikan untuk menoleh ke kanan dan kiri agar semua awak media bisa mendapatkan hasil foto yang bagus. Karina kemudian tidak bisa menahan senyum ketika terus dipanggil oleh awak media dan diminta memberikan pose imut.

Karina mengakhiri sesi fotonya dengan awak media dengan sangat anggun. Ia menundukkan kepala sembari menyentuh dadanya. Idol generasi 4 itu masih terus melambaikan tangan dan memperhatikan awak media bahkan setelah sesi foto berakhir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait