Jessica Iskandar Buka Suara Soal Tudingan Foya-Foya Saat Bangkrut
Instagram/inijedar
Selebriti

Kondisi keuangan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu dikabarkan tidak baik. Namun ia justru kepergok pindah rumah baru hingga dituding foya-foya. Lantas, apa kata Jedar terkait hal ini?

WowKeren - Kasus dugaan penipuan yang menimpa Jessica Iskandar beberapa waktu lalu menuai simpati publik. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini kehilangan 11 mobil mewah hingga uang hampir Rp10 miliar. Keadaan ini sontak membuat Jedar kelimpungan.

Diakui Jedar, saat itu kondisi ekonominya sedang tidak baik. Ia bahkan sampai menunggak cicilan rumah selama tiga bulan.

Namun siapa sangka, di tengah musibah itu, Jedar justru kepergok pindah ke rumah baru. Tidak sampai di situ, ia juga dituding berfoya-foya meski bangkrut. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk Jedar.

Setelah sekian lama bungkam, Jedar akhirnya buka suara. Ia meminta agar publik tidak sembarangan berkomentar.

"Gini loh, tak kenal maka tak sayang, mereka berkomentar dengan apa yang mereka pikirkan. Mereka nggak tahu apa yang terjadi," kata Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/3). "Keseharian aku bagaimana, bagaimana aku sakit, aku nangis, aku mental terganggu, takut ketemu orang, malas kerja jadinya, orang tahunya cuma yang di social media saja."


Menurut Jedar, saat ini ia memang hanya ingin berbagi momen bahagia. Ia tidak mau kesedihannya ikut dibagikan kepada publik.

"Pastinya semua yang aku posting di social media itu cuma momen-momen bahagia," lanjut Jedar. "Yang pastinya mood lagi bagus dan indah-indah."

Di sisi lain, Jedar merasa tak ingin sedih berlarut-larut. Ia kini justru tengah merencanakan kehamilan. Diakui Jedar, rencana memiliki momongan ini bisa memberikan energi positif baginya.

"Doain saja pokoknya, doanya saja. Kita sebagai pasangan hanya bisa berharap, berusaha, berdoa. Yang mewujudkannya tetap Tuhan Yang Maha Esa. Jadi kita serahkan saja, tapi kita menjalani (program hamil) dengan happy, excited," ungkap Jedar di lokasi berbeda.

Jedar dan Vincent Verhaag diketahui menikah pada 22 Oktober 2021. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikaruniai seorang putra yaitu Don Azaiah Jan Verhaag pada tanggal 6 Mei 2022. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya, Jedar telah dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru