Jessica Iskandar Buka Suara Usai Dikritik Pindah ke Rumah Baru di Tengah Kabar Ekonomi Oleng
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar berikan tanggapan usai tuai kritik gegara pamer tempati rumah baru. Kritikan ini tertuju untuk Jessica Iskandar lantaran ia pamerkan hunian baru di tengah kabar kondisi finansialnya oleng.

WowKeren - Nama aktris sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar masih terus berseliweran di berbagai media pemberitaan. Pasalnya, sejak beberapa waktu lalu Jedar mengabarkan dirinya tengah dapatkan musibah.

Jedar diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri. Tak main-main, Jedar kehilangan 11 mobil mewah miliknya hingga uang dalam jumlah cukup banyak.

Hal itu membuat kondisi ekonomi Jedar oleng bukan main. Bahkan ia mengaku cicilan rumahnya keteteran sampai nunggak tiga bulan. Namun di tengah musibah tersebut tak lama kemudian Jedar justru pamer tempati hunian baru.

Kritikan pun mendadak hampiri Jedar lantaran sebagian publik menduga bahwa finansialnya sebenarnya baik-baik saja. Kritikan merebak, Jedar pun akhirnya buka suara berikan tanggapan.


Ibu dua anak tersebut menegaskan bahwa rumah barunya merupakan milik dari suaminya, Vincent Verhaag. Sang suami sudah janjikan rumah sejak memutuskan menikahinya.

"Orang-orang sudah pada tahu itu rumah suami. Suami yang bangun. Kan, di awal waktu suami ngajak kawin itu kan, ngajak kawinnya pakai blueprint desain rumah, gitu," tegas Jessica Iskandar.

Lebih lanjut, Jedar juga sebutkan bahwa sebenarnya rumah barunya itu sudah dibangun sejak setahun lalu. Namun ia baru menempatinya setelah semuanya siap dan layak untuk dihuni.

Sementara itu, mengenai hartanya yang raib Jedar berikan penjelasan lagi agar tak terjadi salah paham di mata publik. Diakui oleh Jedar dirinya benar-benar kehilangan miliaran rupiah usai jalin kerja sama dengan rekannya bernama Steven.

"Ada musibah iya, kehilangan, kerugian Rp10 miliar itu iya benar, cuma itu kerugiannya aku, usaha aku yang aku pikir bisa muterin uang," pungkas Jessica Iskandar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait