Citra Kirana Sedih Gegara Di-Skip Sang Putra, Rezky Aditya Malah Ketawa
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana sempat dibuat bersedih karena di-skip alias dilewati begitu saja oleh putra semata wayangnya dengan Rezky Aditya, Keene Atharrazka alias Athar.

WowKeren - Citra Kirana dibuat sedih kala dirinya di-skip oleh putra semata wayangnya, Keene Atharrazka alias Athar. Momen menggemaskan tersebut dibagikan Citra Kirana ke akun Instagram-nya.

Dalam photo sequences yang dibagikan, Citra Kirana dan Rezky Aditya sang suami tampak sama-sama berjongkok sembari membuka tangan mereka. Citra Kirana dan Rezky Aditya yang berada dalam jarak agak berjauhan ternyata ingin tahu siapa yang bakal dihampiri oleh Athar.

Citra Kirana yang awalnya semringah ternyata justru di-skip alias dilewati oleh Athar. Balita berusia 2 tahun tersebut memilih untuk berlari ke pelukan sang ayah. Melihat hal tersebut, Citra Kirana langsung tampak bersedih.

"Nangis di pojokan. Mama iri mas," tulis Citra Kirana dengan emoji menangis.

Unggahan Citra Kirana tersebut lantas dikomentari oleh suaminya. Bukannya menghibur sang istri, Rezky Aditya justru tertawa melihat unggahan tersebut.


"Wkwkwkkw piss!!" komentar Rezky Aditya.

Selain Rezky Aditya, unggahan Citra Kirana tersebut juga mendapat komentar dari banyak netizen. Banyak netizen yang juga dibuat ngakak dengan tingkah lucu keluarga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

"Ngakak pliss kasian lihat mama citra," komentar salah satu netizen. "Kocak Athar...bisa ngerjain mama papanya," tambah netizen lain.

"Sehat selalu ka ciki sekeluarga, MasyaAllah adem bgt liat kalian," tulis salah satu netizen. "Ini si Athar suka ngeprank ya," timpal netizen lain.

Di sisi lain, Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-3 pada 1 Desember 2022. Rezky Aditya sempat meninggalkan pesan manis untuk Citra Kirana di Instagram-nya.

"1 des ‘22.. happy anniversary 3th sayang.. bahagia selalu, berkah dan selalu bersyukur bersama kamu Aamiinn.. i love you @citraciki," tulis Rezky Aditya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait