Song Hye Kyo Sebut Drama 'Autumn in My Heart' Jadi Titik Balik Karirnya
Instagram
TV

Drama 'Autumn in My Heart' dianggap sebagai pionir dalam serial melodramatis Korea dan meluncurkan demam dunia yang sering disebut sebagai Korean Wave.

WowKeren - Dalam daftar 50 artis yang paling bersinar di KBS dengan rating pemirsa tertinggi adalah Song Hye Kyo. Pada tahun 2016, membuktikan kekuatannya dengan mencatat rating pemirsa tertinggi setiap episode dengan "Descendants of the Sun" meski drama pertama yang mengubahnya menjadi jaminan rating pemirsa adalah "Autumn in My Heart".

Song Hye Kyo menganggap “Autumn in My Heart” sebagai titik balik karirnya. "Saya berada di persimpangan jalan di mana saya bertanya-tanya apakah saya bisa menjadi aktor tradisional. Melalui ‘Autumn in My Heart’, saya diakui sebagai aktor yang juga bisa melakukan drama tradisional," katanya.


Kala itu “Autumn in My Heart” yang mencatat rating penonton 42,3% dan membuat Song Hye Kyo naik ke jajaran bintang top. Drama ini dianggap sebagai pionir dalam serial melodramatis Korea dan meluncurkan demam dunia yang sering disebut sebagai "Gelombang Korea" dan tur ke lokasi syutingnya di Korea mulai dikembangkan menyusul kesuksesannya.

Drama ini menceritakan dua anak perempuan yang lahir di hari yang sama dibesarkan di desa yang sama dan di kelas yang sama. Eun Suh (Song Hye Kyo) dibesarkan oleh orang tua yang kaya dan memiliki kakak laki-laki yang sangat mencintainya. Sedangkan Shin Ae (Han Chae Young) dibesarkan dalam kemiskinan. Suatu hari Eun Suh mengalami kecelakaan mobil dan dengan tes darah diketahui bahwa Eun Suh dan Shin Ae tertukar saat lahir.

Sementara itu Song Hye Kyo akan kembali dengan bagian kedua serial original Netflix "The Glory" yang tayang pada 10 Maret. Dalam drama tersebut Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eu, korban bullying yang tengah menyunsun rencana untuk balas dendam terhadap para pelaku.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait