Penuhi Nazar, Fuji An Bagi-bagi 500 Amplop Buat Syukuran Rumah Baru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami langsung membagi-bagikan sendiri 500 amplop yang telah disiapkannya untuk orang-orang yang membutuhkan. Ini sebagai bentuk rasa syukurnya usai mendapat rumah baru.

WowKeren - Fujianti Utami bahagia akhirnya bisa mewujudkan salah satu mimpinya memiliki rumah sendiri dengan harga fantastis yang ditaksir mencapai Rp13 miliar. Lewat vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Jumat (10/3), Fuji memperlihatkan momen saat ia membagi-bagikan 500 amplop kepada orang yang membutuhkan sebagai bentuk rasa syukur.

Sebelum membeli rumah, Fuji memang sudah bernazar jika ia ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Fuji mengaku jika bernzar sudah menjadi kebiasaannya sedari dulu jika ingin mendapatkan sesuatu. Fuji percaya dengan kuasa Tuhan, karenanya ia tidak pernah lupa berdoa di setiap langkahnya ingin mencapai sesuatu.

"Guys, percaya deh sama kuasa Allah. Aku tuh kemarin nazar waktu ngecek rumah itu. Aku kan ngecek rumah itu tanggal 8 Februari ya, terus aku bilang, InsyaAllah kalau misal aku diberi rezeki, diberi restu sama orang tua, diberi restu sama Allah, aku pengin membagi-bagikan rezeki aku ke anak yatim piatu," ujar Fuji.

Mulanya ia berniat ingin membagi-bagikan seribu amplop untuk orang-orang yang membutuhkan. Namun setelah dipikir-pikir lagi, Fuji mengurungkan niat itu dan memangkasnya jadi setengah. Fuji tak ingin bernazar terlalu muluk dan malah memberatkan dirinya nanti.


"Tapi setelah aku pikir-pikir pas Alhamdulillah udah dapet, kayaknya nggak capable deh kalau misalnya sampai seribu anak yatim gitu. Jadi akhirnya kepada orang yang membutuhkan, tapi nominalnya sama," jelas mantan kekasih Thariq Halilintar ini.

Niat Fuji membeberkan soal isi nazarnya bukan karena ingin pamer kepada publik. Namun remaja 20 tahun ini justru ingin memotivasi banyak orang agar bisa mendapatkan yang mereka inginkan dengan cara yang lebih afdol, yakni bernazar. Fuji bahkan sudah membuktikannya sendiri sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

"Ini nggak ada maksud pamer atau apa, nggak nggak. Tapi pengin apa ya, biar jadi motivasi buat kalian. Biar kalian kalau mau ngelakuin sesuatu harus doa, kerja keras, sama nazar, the power of nazar," tutur Fuji. "Soalnya waktu aku ujian nasional aku tuh bernazar dulu. Kalau misalnya aku dapet (universitas) negeri, aku pengin apa-apa lah, aku lupa nazarnya apa. Dan beneran dapet, selama kita niat baik."

Di akhir video, tampak Fuji dan anggota keluarganya yang lain sudah berada di halaman rumah untuk membagi-bagikan 500 amplop tersebut kepada orang yang membutuhkan. Tampak anak-anak kecil dan ibu-ibu yang menjadi target sedekah Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait