Denny Sumargo Hayati Lagu 'Sial' Milik Mahalini, Rizky Febian Sampai Ngakak
Instagram/sumargodenny/rizkyfbian
Selebriti

Denny Sumargo baru-baru ini membagikan videonya yang menyanyikan lagu 'Sial' milik Mahalini dengan penuh penghayatan. Kekasih Mahalini, Rizky Febian, pun sampai ngakak.

WowKeren - Denny Sumargo alias Densu ikut terkena demam lagu "Sial" milik Mahalini. Aksi Densu yang super menghayati lagu "Sial" pun membuat kekasih Mahalini, Rizky Febian, ngakak.

Momen lucu tersebut dibagikan ke Instagram Stories Densu pada Jumat (10/3). Dalam video yang dibagikan, Densu tampak sedang menonton video lirik "Sial" di iPad.

"Wah bisa nih gue. Biar Mahalini tahu bahwa Rizky Febian lebih ganteng dari gue," ujar Densu sambil siap-siap menyanyikan lagu "Sial".

Bintang film "Perfect Strangers" tersebut tampak sangat menghayati lirik lagu Mahalini. "Takkan ku terima cinta sesaatmu. Sial-sialnya ku bertemu dengan cinta semu. Tertipu tutur dan caramu seolah cintaiku. Puaskah kau curangi aku," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Densu.

Aksi Densu tersebut disambut tawa orang-orang yang ada di balik kamera. Ia pun semakin menghayati lagu dengan melakukan gerakan tangan kocak.


Adapun unggahan Densu tersebut dibagikan ulang oleh Rizky Febian. Rizky ngakak melihat Densu yang begitu menghayati lagu kekasihnya tersebut.

"Kwkwkwkw mendalami sekali," tulis Rizky di unggahannya.

Denny Sumargo Hayati Lagu \'Sial\' Milik Mahalini, Rizky Febian Sampai Ngakak Denny Sumargo Hayati Lagu \'Sial\' Milik Mahalini, Rizky Febian Sampai Ngakak

Source: Instagram

Di sisi lain, Densu sempat membahas soal lagu "Sial" di unggahan lainnya. Ia penasaran dengan makna lirik lagu viral tersebut.

"Jadi ini lagu judulnya 'Sial'? Sial dia ketemu cowoknya gitu?" tanya Densu kepada salah satu temannya. "Iya, sial ketika udah bertemu, terus dia udah merasa berharap nih kan. Tahunya itu hanya harapan palsu," jawab wanita tersebut.

Lucunya, Densu malah mengira lagu tersebut menceritakan hubungan Mahalini dengan Rizky Febian. "Rizky Febian maksudnya?" tanya Densu lagi. "Gue enggak tahu ya kalau itu. Ini kan hanya sebuah lagu kan," jawab temannya dengan nada sedikit panik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait