Thariq Halilintar Hadiri Pengajian Rumah Fuji An, Vidi Aldiano Dipuji Mark Lee NCT Dream-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat menyambut akhir pekan. Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum kembali disibukkan dengan beragam aktivitas di Sabtu pagi ini, yuk simak dulu sederet kabar terbaru dari para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik.

Kabar pertama datang dari momen Fujianti Utami yang sedang menggelar pengajian rumah baru. Saat itu banyak netizen salfok dengan sosok Thariq Halilintar yang rupanya turut hadir di acara sang mantan kekeasih ini. Selanjutnya ada juga kabar dari Vidi Aldiano yang mendapatkan pujia dari Mark Lee NCT Dream usai melakukan beatbox challenge.

Sementara itu kabar ketiga datang dari Tamara Bleszynski yang menjawab komentar soal diminta mengikhlaskan polemik terkait wasiat mendiang ayahnya. Tak hanya di Indonesia, kabar hangat yang datang dari Korea Selatan juga tengah menyoroti soal perlakuan Dior ke Jisoo BLACKPINK Dan Zhang Ziyi.

1. Fuji An Gelar Pengajian Di Rumah Baru, Kehadiran Thariq Halilintar Sang Mantan Kembali Disorot

Thariq Halilintar Hadiri Pengajian Rumah Baru Fuji An, Vidi Aldiano Dipuji Mark Lee NCT Dream - Topik Pagi

Instagram

Fujianti Utami berhasil membeli sebuah rumah mewah di usianya yang baru menginjak 20 tahun ini. Terbaru, selebgram yang akrab disapa Fuji An tersebut akhirnya mengadakan pengajian untuk rumah barunya. Ia pun tak lupa membagikan sederet foto di momen kala itu.

Fuji terlihat mengundang beberapa anak untuk menghadiri pengajian tersebut. Mereka lantas berpose bersama dengan keluarga Fuji di halaman rumah. Namun rupanya ada sosok yang begitu menyita perhatian dibanding yang lainnya. Ia adalah mantan kekasih Fuji, siapa lagi kalau bukan Thariq Halilintar.

Kehadiran Thariq di acara pengajian rumah baru Fuji ditanggapi hangat oleh banyak warganet. Mereka senang melihat hubungan dua artis ini yang masih akrab meski sudah tak lagi menjalin hubungan asmara. Di sisi lain, doa untuk Fuji dan rumah barunya juga tak kalah berdatangan dari para netizen.

2. Heboh Video Vidi Aldiano Lakukan Beatbox Challenge Hingga Dipuji Mark Lee NCT Dream

Thariq Halilintar Hadiri Pengajian Rumah Baru Fuji An, Vidi Aldiano Dipuji Mark Lee NCT Dream - Topik Pagi

Instagram

Vidi Aldiano tak henti-henti membuat KPopers khususnys NCTzens iri bukan main. Setelah foto bareng, Vidi kembali memamerkan konten lain dengan para member NCT Dream yang baru menggelar konser mereka di Jakarta. Kali ini, Vidi memamerkan video momen dirinya melakukan beatbox challenge bersama dengan Mark Lee cs.


Video tersebut terlihat dibagikan oleh Vidi di Instagram. Suami Sheila Dara Aisha ini yang tampil mencolok dengan kaus putih dan celana hijau muda terlihat mengikuti gerakan dengan luwes dan apik. Bahkan kemampuan Vidi sampai dipuji oleh Mark Lee langsung.

Tak pelak, kebahagiaan sontak terpancar dari raut wajah Vidi atas sanjungan tersebut. Vidi juga bak dibuat tak percaya bisa langsung mendapatkan pujian dari member NCT Dream itu. Sementara netter lain tak kalah ramai dalam memberikan komentar. Mereka tentunya dibuat iri bukan main dengan interaksi akrab yang ditunjukkan oleh Vidi bersama para member NCT Dream ini.

3. Diminta Ikhlaskan Soal Wasiat Sang Ayah, Jawaban Tamara Bleszynski Tuai Acungan Jempol

Thariq Halilintar Hadiri Pengajian Rumah Baru Fuji An, Vidi Aldiano Dipuji Mark Lee NCT Dream - Topik Pagi

Instagram

Tamara Bleszynski diketahui tengah memperjuangkan wasiat mendiang sang ayah berupa hotel yang diduga berada di tangan kakak kandungnya. Tamara berusaha untuk mendapatkan hotel tersebut agar bisa dijual dan dibagikan kepada ahli waris sesuai dengan surat wasiat yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya, Zbigniew Bleszynski. Namun tentu usaha tersebut tak berjalan dengan mudah.

Bahkan baru-baru ini Tamara membagikan sebuah komentar yang memintanya mengikhlaskan soal wasiat ayahnya tersebut. Tamara sontak memberikan jawaban yang begitu bijak. Ia menolak tegas untuk mundur dalam memperjuangkan soal wasiat sang ayah.

Bukan tanpa alasan, Tamara menilai jika sebuah wasiat ditulis bukan sembarangan. Karena itu sebagai anggota keluarga yang masih hidup, ia menegaskan akan terus berusaha untuk menjalankan pesan atau amanah yang diberikan oleh ayah tercintanya ini. Tak pelak jawaban bijak Tamara tersebut sontak menuai acungan jempol dari netizen lain yang menyetujui pemikirannya.

4. Perbedaan Perlakuan Dior Ke Jisoo BLACKPINK Dan Zhang Ziyi Jadi Perhatian Netizen Tiongkok

Thariq Halilintar Hadiri Pengajian Rumah Baru Fuji An, Vidi Aldiano Dipuji Mark Lee NCT Dream - Topik Pagi

Kehadiran artis Tiongkok Zhang Ziyi dan Liu Yuxin di Paris Fashion Week baru-baru ini cukup menuai sorotan tajam. Hal ini lantaran netizen Tiongkok membahas mengenai perlakuan Dior terhadap artis representatif mereka di acara tersebut. Mereka menilai Zhang Ziyi dan Liu Yuxin mendapatkan perlakuan yang kurang memuaskan.

Berdasarakn laporan dari Weibo dan Sin, Zhang Ziyi dan Liu Yuxin, Ambassador Dior di Tiongkok, duduk di antara penonton biasa. Kedatangan mereka juga tidak disambut oleh CEO atau Direktur Kreatif brand tersebut. Selain itu Zhang Ziyi disebutkan mengeluarkan uang dari kantong pribadinya hingga tak mendapatkan koleksi baru dari brand tersebut untuk acara ini. Para netizen Tiongkok tersebut lantas membandingkan dengan perlakuan Dior kepada Jisoo BLACKPINK yang disambut oleh Direktur Dior dan LVMH serta duduk di barisan depan. Perbedaan ini lah yang kemudian disuarakan oleh netizen Tiongkok.

Meski begitu, ada juga yang bersikap netral dengan mengatakan jika Zhang Ziyi belum diumumkan memegang gelar apa pun oleh brand tersebut. Sementara Jisoo diketahui sudah menjadi Global Ambassador dan telah menunjukkan pengaruh besarnya. Tanggapan ini lantas membuat sudut pandang netizen Tiongkok lain lebih objektif dan memahami jika perlakuan brand untuk setiap selebriti memang berbeda-beda.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait