Jisoo BLACKPINK Ditinggalin Lisa di Berlin, Alasannya Nggak Terduga
Selebriti

'Peristiwa penting' terjadi hari itu dan Lisa tidak bisa melewatkannya. Karena itu, penyanyi asal Thailand tersebut meninggalkan Jisoo saat sedang menikmati waktu bersama di Berlin.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK baru saja merilis vlog baru yang menampilkan kegiatannya selama di Berlin, Jerman. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berencana menghabiskan waktu dengan Lisa, tapi malah ditinggalkan.

Vlog baru Jisoo menampilkan semua tujuan wisata dan atraksi yang dia nikmati saat tur di kota Berlin. Salah satu yang menarik dari video ini adalah pilihan makanannya yang menggiurkan, seperti hot pot dan es krim yang lezat.

Sorotan lainnya termasuk orang-orang yang Jisoo temui di vlognya. Pertama, dia bertemu orang tuanya yang menjelajahi tempat-tempat seperti Tembok Berlin bersamanya, tapi mereka juga asyik sendiri untuk berswafoto.

Selain itu, Jisoo juga bertemu dengan Jennie untuk berbelanja di sekitar Pasar Natal yang ikonik. Terakhir, member tertua BLACKPINK itu menghabiskan waktu dengan Lisa, tapi rencananya segera berubah drastis.


Jisoo BLACKPINK Ditinggalin Lisa di Berlin, Alasannya Nggak Terduga

YouTube

Pertama, mereka memulai hari dengan berbelanja dan menikmati makanan penutup. "Ini adalah department store di Berlin. Aku baru saja berbelanja dengan Lisa sampai sekarang dan menikmati banyak makanan penutup seperti ini," kata Jisoo sambil menunjukkannya ke kamera.

Namun, "peristiwa penting" terjadi hari itu dan Lisa tidak bisa melewatkannya. Karena itu, penyanyi asal Thailand tersebut meninggalkan Jisoo. "Film 'Avatar 2' dirilis hari ini jadi dia meninggalkanku seperti ini dan pergi menonton film!" kata Jisoo sambil tertawa.

Sebagai pecinta film, Lisa telah menetapkan prioritasnya. Tapi tentu saja Jisoo memakluminya, karena mereka masih bisa menghabiskan waktu berdua di lain kesempatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait