BamBam GOT7 Ngaku Pernah Naksir Nayeon TWICE Tapi Endingnya Sedih
Instagram/bambam1a/nayeonyny
Selebriti

Dalam preview singkat variety show 'Bam House' yang diposting, BamBam tiba-tiba mengakui bahwa dia naksir sepihak pada Nayeon. Penyanyi asal Thailand itu kemudian bertanya apakah Jihyo ingat.

WowKeren - Di setiap episode variety show "Bam House", BamBam GOT7 dan seorang bintang tamu duduk dan mengobrol sambil minum. Jihyo TWICE menjadi teman minum BamBam di episode mendatang, di mana mereka berdua membicarakan Nayeon.

BamBam memulai debutnya sebagai member GOT7 di bawah agensi TWICE saat ini, JYP Entertainment, yang berarti grup tersebut memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi bersama. Jihyo, khususnya, adalah trainee untuk waktu yang lama, artinya dia ada di sana selama BamBam menjadi trainee.

Dalam preview singkat yang diposting, Jihyo dan BamBam sangat nyaman satu sama lain, membuktikan bahwa ikatan keluarga JYP tidak pernah benar-benar hilang meski BamBam sudah meninggalkan agensi. Keduanya bercanda seperti dua saudara yang akrab.


BamBam GOT7 Akui Pernah Naksir Nayeon TWICE Tapi Tak Berbalas BamBam GOT7 Akui Pernah Naksir Nayeon TWICE Tapi Tak Berbalas BamBam GOT7 Akui Pernah Naksir Nayeon TWICE Tapi Tak Berbalas

YouTube/bamhome

Di bagian kedua klip, BamBam tiba-tiba mengakui bahwa dia naksir sepihak pada Nayeon. Penyanyi asal Thailand tersebut kemudian bertanya apakah Jihyo ingat, dan leader TWICE itu berkata, "Kamu tidak bisa menyembunyikan apa pun dariku," menyiratkan bahwa dia sudah tahu tentang ini.

BamBam menjadi bingung dan meminta tim pengeditan untuk mengedit/tidak menayangkan bagian tersebut, yang tentu saja tidak mereka lakukan. "Biarkan tim editing untuk memotongnya," kata BamBam, yang tidak diindahkan oleh timnya.

Di masa lalu, Nayeon dan BamBam pernah berbicara tentang bagaimana keadaan ketika mereka berdua menjadi trainee, membuat penggemar bercanda bahwa ini pasti saat-saat di mana BamBam naksir pada Nayeon namun perasaannya tidak berbalas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru