Akting Meningkat, Cha Eunwoo ASTRO Dinilai Makin Manly Saat Ganti Baju di 'Island'
Official TVING
Selebriti

Pada 'Island' episode Jumat (10/3), Cha Eunwoo ASTRO menarik perhatian bukan hanya karena peningkatan kemampuan akting melainkan juga gara-gara adegan ganti baju yang dinantikan banyak orang.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali menjadi sorotan usai menunjukkan aktingnya dalam drama "Island" Part 2. Dalam drama ini, aktor tampan itu beradu akting dengan Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

Pada Jumat (10/3), "Island" menayangkan episode terakhirnya sekaligus menunjukkan Eunwoo melakukan sesuatu yang tidak terduga. Pemeran Pendeta Yohan ini bukan cuma memperlihatkan aktingnya yang berkembang, namun juga tampilan fisik tidak terduga.

Dalam satu adegan, Pendeta Yohan mencoba mengusir orang yang kerasukan. Ketika sedang berusaha mengusir roh jahat, pakaiannnya dirobek oleh orang tersebut.

Potongan adegan lain menunjukkan Eunwoo terlihat duduk di ranjang sebelum berdiri dan melepas bajunya yang robek. Punggung kencang Eunwoo pun terlihat perlahan-lahan, begitu juga bagian atas tubuhnya ketika memakai baju.


Akting Meningkat, Cha Eunwoo ASTRO Dinilai Makin Manly Saat Ganti Baju di \'Island\'

Source: Twitter

Segera setelah "Island" tayang, Eunwoo dibanjiri pujian soal kemampuannya yang meningkat. Postur penyanyi kelahiran 1997 itu juga disorot karena dinilai kurusan dan makin manly.

"Wow, menurutku kemampuan aktingnya meningkat," kata salah satu netizen. "Dia terlihat seperti kehilangan berat badan, itu sebabnya dia menjadi lebih manly," sahut netizen lain. "Pasti sulit membuat karakter game yang tampan seperti dia," imbuh yang lain.

"Selama ini kita menunggu Yohan telanjang dada dan akhirnya di sini dan...," komentar seorang netizen. "Astaga, ampun Pendeta Yohan," sahut netizen yang lain."EEHH BERDOSA SEKALI KAMU PENDETA YOHAN," ujar lainnya.

Sementara itu, Eunwoo telah memperpanjang kontrak dengan Fantagio sebagai member ASTRO. Ketika membahas perbaruan kontraknya, pemilik nama asli Lee Dong Min itu mengaku kangen beraktivitas bareng sebagai grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru