Shin Ye Eun Dimarahi Warga Saat Syuting 'The Glory'
Netflix Korea
TV

Shin Ye Eun menuai pujian karena akting apiknya sebagai sosok antagonis. Padangan mata hingga senyuman sang aktris tampak sangat realistis hingga membuat penonton ketakutan.

WowKeren - Shin Ye Eun ikut ambil bagian dalam "The Glory 2". Aktris kelahiran tahun 1998 itu memerankan karakter Park Yeon Jin remaja yang melakukan pembullyan kejam kepada beberapa teman sekolah termasuk Moon Dong Eun (Jung Ji So).

Beberapa waktu lalu, Shin Ye Eun sempat menjalani wawancara tentang pengalamannya di lokasi syuting "The Glory". Sang aktris pernah dimarahi warga ketika syuting adegan pembullyan bersama Jung Ji So.

"Momen itu terjadi saat aku harus syuting adegan di mana aku melecehkan Ji So, tetapi seorang warga yang lewat melihatnya dan memarahiku berkata, 'Apa yang kamu lakukan?', 'Apakah kamu melecehkan seorang teman?'," curhat Shin Ye Eun.

Di sisi lain, Shin Ye Eun menuai pujian karena akting apiknya sebagai sosok antagonis. Pandangan mata hingga senyuman sang aktris tampak sangat realistis hingga membuat penonton ikut merinding ketakutan menyaksikan aktingnya.

Soal aktingnya yang menuai pujian itu, Shin Ye Eun mengungkap caranya menjadi sosok Park Yeon Jin yang kejam. "Aku menggunakan wajah dinginku daripada menggunakan seseorang sebagai referensi," ungkap sang aktris cantik.

Shin Ye Eun kini sudah memulai proyek drama baru usai "The Glory". Sang aktris membintangi drama sageuk baru SBS yang berjudul "The Secret Romantic Guesthouse" sebagai pemeran utama wanita.

"The Secret Romantic Guesthouse" merupakan drama romansa misteri tentang rumah kos yang tidak biasa dan tiga siswa yang tinggal di sana sebagai penyewa. Shin Ye Eun akan berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik rumah kos Yihwawon.

Terkait perannya di drama sageuk, Shin Ye Eun berkata, "Aku ingat memegang naskahku sepanjang hari. Pada tingkat yang paling dasar, aku fokus pada nada dan dialog yang sesuai dengan drama sejarah, serta pelafalanku untuk semua kata, dan bersiap dengan mencari detail dari setiap adegan."(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel