Tindakan Jennie usai Dilempari Barang Kala Bareng Rose di Konser BLACKPINK Jakarta Tuai Salut
YG Entertainment
Selebriti

Sikap yang ditunjukkan Jennie BLACKPINK usai ia dan Rose dilempari barang oleh seorang penggemar di konser BLACKPINK Jakarta langsung membuat salut BLINK.

WowKeren - BLACKPINK baru saja menyelesaikan konser mereka di Indonesia yang bertempat di Stadion Gelora Bung Karno pada 11 dan 12 Maret. Momen kebersamaan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sampai saat ini masih ramai menjadi perbincangan para penggemar.

Sayang, ada momen memprihatinkan yang membuat para penggemar lainnya jengkel. Hal tersebut terjadi pada encore kala BLACKPINK membawakan "Stay".

Kala itu, Jennie dan Rose bernyanyi bersama dengan menggemaskan. Jennie memeluk pinggang Rose dan kedua idol cantik itu saling memandang gemas.

Namun, kemudian ada beberapa penonton yang duduk di bangku VIP mulai melempari boneka-boneka kecil di atas panggung. Rose sampai menunjukkan ekspresi yang tampak tidak senang kala itu.

Jennie dan Rose BLACKPINK dilempari boneka kecil

Sumber: Twitter


Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu juga berseru "no" berulangkali pada video tersebut. Ia tampak meminta para penggemar untuk tidak melempar barang di panggung.

Jennie juga menunjukkan sikap kesal saat itu. Walau begitu, idol cantik kelahiran tahun 1996 itu masih menyingkirkan boneka-boneka di pinggir panggung.

Rose terlihat juga ingin membantu namun sudah dibereskan oleh sang eonnie. Pelantun "Solo" itu terlihat sebelum akhirnya ia dan Rose meninggalkan area panggung tersebut.

Para penggemar ramai mengecam orang-orang yang melempar boneka kecil di atas panggung hanya untuk mendapatkan notice dari Jennie dan Rose tersebut. Hal tersebut dianggap juga bisa melukai BLACKPINK karena bisa terpeleset jika tidak melihat boneka-boneka itu. Sehingga, sikap Jennie yang berusaha menyingkirkan ke tempat yang lebih aman membuat salut.

"Ya Allah ya Allah jennie aing digituin sampe mungutin gt, si rose malah tersenyum ramah siapa sih woyy bisa bisanyaa, pasti bukan fans tapi kok nonton ," seru salah seorang penggemar. "Jennie masih mau pungut gw seprofesinalnya lagi kesel pun paling gw tendang pake kaki singkirinya," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait