Cinta Kuya Jalani Terapi Usai Kecelakaan Parah di Amrik, Uya Kuya Beber Kondisi Terkini
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya membeberkan kondisi putrinya, Cinta Kuya yang belum lama ini alami kecelakaan mobil di Amerika Serikat. Uya dan keluarga pun sempat menengok kondisi Cinta ke US langsung.

WowKeren - Insiden tak mengenakkan dialami anak sulung Uya Kuya, Cinta Kuya. Remaja yang tengah mengenyam pendidikan di Negeri Paman Sam itu sempat mengalami kecelakaan mobil. Uya mengatakan kunjungannya ke Amerika belum lama ini untuk menengok kondisi Cinta yang sempat ditabrak mobil.

Saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin (13/3), Uya Kuya membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami putrinya. Menurut pengakuan Cinta, mobil yang dikendarainya ditabrak oleh mobil besar lainnya.

"Kemarin sempat ada kecelakaan, makanya kita datang ke sana (Amerika Serikat), mobilnya Cinta ditabrak. Ditabrak dari belakang samping, di belakang stirnya," ungkap Uya Kuya.

Akibat kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi Cinta Kuya rusak parah. Beruntung pelaku penabrakan mau bertanggung jawab mengganti semua kerugian.

"Mobilnya sudah nggak bisa dibetulin, total lost, diganti uang (sama yang nabrak). Ditabrak mobil gede, mobil di sana kan kenceng-kenceng," jelas Uya lagi.


Sesaat setelah alami kecelakaan, Cinta Kuya langsung dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat di sana. Uya mengungkap kondisi Cinta baik-baik saja, meski putrinya itu masih harus menjalani terapi seminggu tiga kali.

"Udah ke dokter dan sekarang masih terapi seminggu tiga kali. Ini udah bulan kedua. Terus Maret tengah ini MRI lagi," tutupnya.

Diketahui, Cinta Kuya tengah berkuliah di Pasadena City College di Amerika Serikat. Ia mengambil jurusan perfilman yang memang sudah digemarinya dari dulu. Selama menjadi mahasiswa di kampus Amerika, Cinta kerap membagikan foto dan videonya ke laman media sosialnya.

Gaya berpakaian Cinta yang nyentrik pun terkadang mencuri perhatian publik. Banyak netter yang mendukung cita-cita Cinta Kuya ini. Mereka ikut bangga lantaran Cinta tetap mengutamakan pendidikan, meski bisa saja jika ia ingin langsung terjun ke dunia entertain mengikuti jejak ayahnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait