Song Hye Kyo, Kim Hee Sun & Song Yoon Ah Nongkrong Bareng Disorot Media Korea
Instagram/kyo1122/lovely.katie.k/NAVER Post/Snowball Enter
Selebriti

Persahabatan antara Song Hye Kyo, Kim Hee Sun dan Song Yoon Ah bukanlah hal baru. Mereka sering saling mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting satu sama lain.

WowKeren - Persahabatan Song Hye Kyo, Kim Hee Sun dan Song Yoon Ah semakin tahun terbukti semakin menguat. Ketiga aktris cantik itu baru-baru ini membagikan momen nongkrong bareng di Instagram Story masing-masing.

Di Instagram Story-nya, Song Hye Kyo membagikan foto yang memperlihatkan Kim Hee Sun sedang tersenyum meskipun tidak menatap kamera. Bintang drama "The Glory" itu sendiri tampak sedang memegang gelas wine.

Kim Hee Sun dan Song Yoon Ah juga membagikan foto serupa di Instagram masing-masing. Momen ini menuai sorotan khusus dari media Korea yang mengatakan bahwa mereka seharusnya menggelar red carpet atas pertemuan ketiga aktris top Korea itu.

Song Hye Kyo, Kim Hee Sun dan Song Yoon Ah diketahui sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia akting. Selain memiliki kemampuan akting luar biasa, mereka cukup sering memilih proyek yang berakhir dengan kesuksesan besar.


Song Hye Kyo, Kim Hee Sun & Song Yoon Ah Nongkrong Bareng Disorot Media Korea

Source: Instagram

Persahabatan antara ketiga aktris ini bukanlah hal baru karena mereka telah saling mendukung selama bertahun-tahun. Song Hye Kyo, Kim Hee Sun dan Song Yoon Ah sering saling mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting satu sama lain.

Di sisi lain, Song Yoon Ah terakhir membintangi drama lewat "Show Window: The Queen's House" pada 2021 lalu dan aktingnya sebagai istri yang diselingkuhi menuai banyak pujian. Sang aktris kini tinggal di Jeju dan aktif di chanel YouTube pribadinya.

Sedangkan Kim Hee Sun kini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama "Gaslighting" (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktris akan berperan sebagai karakter Young Won, seorang konselor psikologis terbaik Korea.

Sementara itu, Song Hye Kyo kini sedang menuai banyak pujian atas akting apiknya dalam "The Glory" sebagai karakter Moon Dong Eun. Sang aktris kabarnya juga mempertimbangkan tawaran membintangi drama baru bertajuk "The Price of Confession".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru