NIKI Tinggalkan Komentar Berbahasa Indonesia di Unggahan Kemenangan Michelle Yeoh
Instagram/nikizefanya/AP
Selebriti

NIKI dan beberapa artis Tanah Air lain meninggalkan komentar di unggahan terbaru Michelle Yeoh yang baru saja menangkan penghargaan Aktris Terbaik di ajang Piala Oscar 2023.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air ikut bangga dengan kemenangan yang diraih Michelle Yeoh dalam ajang penghargaan Piala Oscar 2023 yang digelar pada Senin (13/3) WIB atau Minggu (12/3) waktu Amerika. Aktris asal Malaysia ini menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Michelle berhasil menorehkan sejarah sebagai artis perempuan Asia pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Momen saat nama Michelle Yeoh disebut sebagai pemenang membuat banyak orang merinding. Aktor Ken Jeong sempat memperlihatkan video itu ke laman Instagram pribadinya. Banyak yang menangis haru melihat Michelle akhirnya bisa berdiri di panggung megah Oscar dan menyampaikan pidato kemenangannya.

Michelle Yeoh sendiri juga sempat mengunggah potretnya saat memegang piala Oscar kategori aktris terbaik ke laman Instagram-nya. Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Michelle sebagai caption, namun emoji-emoji yang disisipkan sang aktris sudah mewakili kebahagiaan yang dirasakan.

Dalam hitungan jam, unggahan Michelle Yeoh itu sudah disukai lebih dari 400 orang pengguna media sosial. Beberapa diantaranya tampak selebriti Indonesia menyampaikan ucapan bangganya pada sang legenda. Mulai dari penyanyi Anggun, NIKI hingga Joe Taslim kedapatan meninggalkan kmentar di unggahan Michelle Yeoh.


NIKI Tinggalkan Komentar Berbahasa Indonesia di Unggahan Kemenangan Michelle Yeoh

Instagram

Komentar NIKI menjadi yang paling disorot lantaran ia mengucapkan terima kasih kepada Michelle Yeoh. Sebagai perempuan Asia, pelantun "High School in Jakarta" ini ikut bangga melihat idolanya akhirnya meraih penghargaan di Piala Oscar 2023 setelah 40 tahun berkarier di dunia hiburan Hollywood. Uniknya, NIKI juga menuliskan komentar dalam bahasa Indonesia seolah ingin menunjukkan kepada Michelle dari mana asalnya.

"Very stupendously supremely sick. Terima kasih Michelle Yeoh (Luar biasa sangat keren. Terima kasih Michelle Yeoh)!!!" tulis NIKI di kolom komentar unggahan terbaru Michelle Yeoh.

Selain itu, ada pula Anggun yang menuliskan komentar "This is historical 💔💔💔💔💔", serta Joe Taslim yang hanya meninggalkan emoji mengangkat kedua tangan. Joe Taslim seolah-olah ingin menggambarkan ekspresi senangnya lewat emoji tersebut.

Sementara itu, Michelle Yeoh berhasil meraih penghargaan ini berkat perannya sebagai Evelyn Wang dalam film "Everything Everywhere All at Once". Iaberhasiil menggeser beberapa aktris lain yakni Ana De Armas ("Blonde"), Andrea Riseborough ("To Leslie") dan Michelle Williams ("The Fabelmans").

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru