BLACKPINK Tanggapi Slogan 'Jual Adik' Saat Soundcheck Konser 'BORN PINK' di Jakarta
Selebriti

BLACKPINK telah menemukan banyak slogan unik yang dibawa penggemar. Kali ini, seorang fans membawa slogan lucu yang sukses mencuri perhatian selama soundcheck konser mereka di Jakarta.

WowKeren - BLACKPINK menghibur para penggemar Tanah Air lewat konser "BORN PINK" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret lalu. Di sini, para member sempat dibuat tertawa dengan slogan yang dibawa salah satu fans.

Selama tur dunia "BORN PINK" yang singgah di berbagai negara, BLACKPINK telah menemukan banyak slogan unik yang dibawa penggemar. Kali ini, seorang fans membawa slogan lucu yang sukses mencuri perhatian selama soundcheck konser di Jakarta.

Saat melakukan gladi resik untuk lagu "STAY", Jennie melihat slogan tertentu yang menarik perhatiannya di antara penonton. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kemudian menunjukkannya kepada Lisa yang berdiri di sampingnya.

BLACKPINK Tanggapi Slogan \'Jual Adik\' Saat Souncheck Konser \'BORN PINK\' di Jakarta BLACKPINK Tanggapi Slogan \'Jual Adik\' Saat Souncheck Konser \'BORN PINK\' di Jakarta BLACKPINK Tanggapi Slogan \'Jual Adik\' Saat Souncheck Konser \'BORN PINK\' di Jakarta


Slogan yang menarik perhatian para member ini memuat tulisan yang sangat tidak biasa. Penggemar yang membawanya menulis, "Aku akan menjual adik perempuanku untukmu." Karena banyak orang penasaran dengan reaksi para member, hal itu terekam kamera.

Seperti fans lainnya di sesi soundcheck, seluruh member juga menganggap slogan itu lucu. Namun tetap saja, Rose menanggapinya dengan jawaban serius. Dia meyakinkan mereka bahwa membuang keluarga mereka tidak diperlukan untuk menunjukkan dukungan.

"Jangan. Tolong, jangan. Jangan jual adik perempuanmu demi kami. Kami mencintai kalian semua," kata Rose.

Bahkan setelah Rose menanggapi isi slogan tersebut, para member tidak dapat berhenti tertawa saat mereka melanjutkan sesi soundchec. Member BLACKPINK tidak hanya memiliki selera humor, tapi BLINK juga bisa sama lucunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru