Nikita Mirzani Girang Tahu Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Singgung Soal Isi 2 Koper yang Disita
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani langsung berikan tanggapan bahagia usai mengetahui jika rumah Dito Mahendra baru saja digeledah oleh penyidik KPK. Ia juga menyinggung soal isi dua koper yang dibawa petugas usai penggeledahan.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menyentil sang rival, Dito Mahendra, yang sebelumnya sempat melaporkannya ke Polresta Serang Kota pada 2022 lalu. Kali ini giliran Niki yang habis-habisan menyindir usai mengetahui kabar soal rumah Dito digeledah oleh KPK. Kabar yang beredar menyebutkan jika KPK melakukan penggeledahan di rumah Dito di Jakarta Selatan terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Sementara itu Niki yang mengetahui jika rumah sang rival baru saja disambangi KPK pun tak ketinggalan memberi tanggapan. Melalui beberapa postingan di Instagram, ibu tiga anak ini nampak mengutarakan perasaan senang dan girang bukan main.

"Aaawww @official.kpk kece bgt ah. tapi cuma mau nanya aja ini. Rumah nya sih semok dito yg daerah mana yah ? Soalnya kan ngontrak semua Rumah nya. Sekalian itu geledah Rumah kasat Polres serang & kejaksaan serang siapa tau nemuin sesuatu di situ. cuma saran aja ini mah yah," celetuk Nikita Mirzani di Instagram, Senin (13/3).

Tak hanya itu, Niki juga kembali menyindir habis-habisan sosok Dito Mahendra. Salah satunya ia menyentil soal kasus Dito yang masih ditangani oleh kepolisian hingga saat ini.

"Makin seru ajaaah, kepada dito semok yg badan nya gelambir. Kau lihat KPK pelan tapi pasti.. Para Korban dito gembul bergembira lah. Krn sbntr lagi kalian bisa tagih duit kalian yg dito ambil. Ga akan kabur2 lagi dito kaya belut. Tinggal nunggu @polisijaksel aja ini lelet bgt nanganin kasus dito 2 thn sudah, Minta di Viralin dl apa gimana ??? Pak @listyosigitprabowo coba di cek itu kapolres jaksel knp kasus lia sama leman 2 thn ga jalan2. Kalah sama KPK . Jng2 ada macem2 lg kapolres nya," tandasnya.

Nikita Mirzani Girang Tahu Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Singgung Soal Isi 2 Koper yang Disita

Instagram


Niki seolah tak cukup meluapkan kebahagiaannya dengan satu postingan. Pada unggahan selanjutnya, ia bahkan menuliskan takbir usai tahu rumah Dito digeledah KPK.

Pemain film horor "Nenek Gayung" tersebut lantas menyinggung soal dua koper yang disita KPK setelah memeriksa rumah Dito. Niki lagi-lagi dengan ngakak melontarkan celetukan soal isi dari dua koper tersebut yang membuatnya penasaran.

"Takbir takbir takbir. Di tunggu pidato nya @official.kpk nanti pagi bapak2 dari KPK. Pengen tau isi dari 2 koper yang Di bawa itu apa pak. Menurut penciuman saya ada benda2 yg bodong kaya puser pak plus ga ada surat2 nya," seloroh Niki dengan emoji ngakak.

Nikita Mirzani Girang Tahu Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Singgung Soal Isi 2 Koper yang Disita

Instagram

Niki terlihat benar-benar meluapkan kekesalannya kepada Dito yang dulu sempat membuatnya berurusan dengan hukum. Kali ini giliran Niki yang balik mencibir Dito Mahendra atas masalahnya.

"Jng lama2 yah pak kaya @polisijaksel kebanyakan atensi . KPK lbh Keren pokok nya dari Polres jaksel. dan KPK ga bisa di atensi the best lah. Tukang tipu plus bawa Kabur duit org jantung aman dito ??? Dulu loe suruh david kasat dari serang yang nambahin pasal itu geledah Rumah gue saat gue ga ada di Rumah tapi sempet Di maki sama mail .. klo elo boro2 berani maki kpk yng ada ngumpet. cupu lo dito. Maret oh maret bulan sial buat dito sih tukang tipu," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru