Penampilan Vincent Rompies Pakai Boxer Gemas Motif Leopard Disorot Abis-abisan
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies bagikan potret dirinya dengan kenakan outfit outdor. Namun tetap saja Vincent Rompies tak ketinggalan untuk memakai busana dengan motif leopard yang ramai jadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Aktor sekaligus presenter kondang Vincent Rompies dikenal sebagai salah satu publik figur yang tertutup jika membahas soal keluarganya. Beda dari artis lainnya, Vincent memilih untuk tak memposting apapun mengenai anak-anak dan istrinya di media sosial.

Ia lebih banyk bagikan foto serta video seorang diri atau bersama rekan-rekannya. Termasuk untuk keperluan endorse dan segala macam yang berhubungan dengan pekerjaan. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Kali ini Vincent tampil dengan kenakan busana outdor ala anak gunung. Namun uniknya, Vincent tetap kenakan bawahan pendek. Bapak tiga anak tersebut memilih memakai boxer gemas dengan motif leopard.

"Dari dulu pengen nyoba hiking/naik gunung! Kira2 kalo outfitnya kayak gini udah cocok blom ya @eigeradventure ??!?" tulis Vincent Rompies dalam keterangan foto.


Tak ayal, melihat unggahan Vincent tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ngakak sekaligus kagum dengan style fashion Vincent meski terlihat sedikit beda dari lelaki pada umumnya.

"Takut nnti ketemu macan di jalan, dikira bestieπŸ˜‚" komen seorang netter. "Cocok om, hiking dengan celana leopardπŸ˜‚πŸ˜" celetuk yang lain. "Ayok pak pincent ditemenin ke gunung raung pake outfit itu πŸ˜‚" timpal lainnya.

"Gemesss bgt celana nya, rawwrrr 😍" tambah yang lain. "Cocok, bang. Biar ditakutin sama hewan2 di gunung.. raaawwwrrr πŸ†πŸ†πŸ†πŸ† @vincentrompies," seloroh lainnya. "YaAllah apakah boleh secakep ini? Makin tue makin makin nih pakde," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait