Selalu Jadi Tren, Riasan Ikonik Jennie Ternyata Hasil Tangan Dingin MUA yang Sama
Instagram
Selebriti

Fakta yang sedikit penggemar dan netizen ketahui adalah bahwa banyak riasan ikon Jennie dilakukan oleh orang yang sama yang disebut "Makeup Wizard" di Korea, siapakah dia?

WowKeren - Jennie kerap dianggap sebagai "It Girl of Korea" karena pengaruh besarnya di dunia mode. Beragam gaya dan penampilan makeup yang ditampilkan oleh member BLACKPINK ini tak pernah berhenti menarik perhatian hingga menjadi trendsetter.

Namun fakta yang sedikit penggemar dan netizen ketahui adalah bahwa banyak riasan ikon Jennie dilakukan oleh orang yang sama, yang disebut "Makeup Wizard" di Korea. Sosok yang berjasa atas riasan-riasan menawan Jennie tersebut bernama Won Joyeon, meskipun dia sering menggunakan nama samaran Joynara.


Seperti baru-baru ini saat tampil di acara Paris Fashion Week 2023 untuk merk busana Chanel, Jennie membuat kesan mendalam dengan riasan mata smokey-nya. Karena Jennie saat ini sedang mengalami cedera wajah di bawah matanya, Joynara menyarankan untuk mengenakan perban berwarna kulit daripada aksesori mata lainnya.

Kesederhanaan inilah yang memberi Jennie tampilan "punk" dan "tegang", membuat tampilan "perban mata" dengan cepat menjadi tren global di kalangan ahli tata rias. Saat Jennie muncul di sampul ELLE US, Joynara juga bertanggung jawab dengan riasannya. Hasilnya adalah Jennie memamerkan alis yang kuat, eyeliner tebal, lipstik nude, dan eyeshadow berwarna dusty pink, menambah tatapan intensnya.

Sementara itu saat tampil di majalah Korea, Joynara terus-menerus mengganti gaya riasan Jennie, mengubah idola wanita tersebut dari polos dan natural menjadi menggoda dan misterius. Tidak diragukan lagi, kecantikan alami Jennie dan keterampilan luar biasa Joynara adalah kombinasi yang sempurna.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait