Bikin Tak Sabar, BLACKPINK Spill Latihan Jelang Penampilan di Festival Coachella 2023
Twitter
Musik

Para member BLACKPINK baru saja merilis foto yang menunjukkan Lisa dkk tengah bersama beberapa penari dan koreografer di ruang latihan, memperlihatkan cuplikan proses latihan.

WowKeren - Pada tanggal 14 Maret (waktu Korea), keempat member BLACKPINK memposting sebuah foto di Instagram Stories mereka. Foto yang dipublikasikan menunjukkan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo bersama beberapa penari dan koreografer di ruang latihan, memperlihatkan cuplikan proses latihan BLACKPINK

Dari keterangan para member, terlihat bahwa foto tersebut diambil di tengah persiapan BLACKPINK untuk penampilan mereka di festival musik bergengsi Coachella 2023, sebuah festival musik akbar yang akan digelar di AS mulai 15 hingga 22 April mendatang. Melihat foto-foto tersebut, penggemar BLACKPINK dan penggemar Kpop sama-sama mengekspresikan antusiasme mereka.


Apalagi BLACKPINK sebelumnya sukses membawakan penampilan legendaris dalam penampilan Coachella mereka sebelumnya. Di sisi lain, BLACKPINK menjadi girlband Korea pertama yang tampil di festival musik terkenal Coachella pada tahun 2019 silam.

Bikin Tak Sabar, BLACKPINK Spill Latihan Jelang Penampilan di Festival Coachella 2023
Instagram

Tampil kesempatan tersebut BLACKPINK menampilkan penampilan luar biasa dari berbagai lagu hits mereka, termasuk “DDU-DU DDU-DU”, “Forever Young”, “Stay” (versi Remix), “Whistle”, “Kill This Love”, “Don' t Know What To Do”, “Kick it”, “See U Later”, “Playing with Fire”, “Boombayah”, “As If It's Your Last”, serta kolaborasi mereka dengan Dua Lipa “Kiss and Make Up ”. Tak hanya itu Jennie juga membawakan single solonya yang berjudul "Solo".

Sementara itu BLACKPINK disebut sebagai "grup wanita terbesar di dunia" dan idol Kpop paling sukses secara internasional. Girlband besutan YG Entertainment ini adalah artis wanita Korea dengan tangga lagu tertinggi di US Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream" (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor satu dengan album studio kedua mereka "Born Pink" (2022), yang merupakan album terlaris sepanjang masa oleh artis wanita di Korea Selatan dan yang pertama terjual lebih dari dua juta kopi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru