Berbagai Outfit BLACKPINK Selama Konser 'BORN PINK' di Jakarta, Ada yang Pakai Baju Baru
Selebriti

Untuk pakaian panggung Lisa, penata gaya mengejutkan penggemar dengan mengganti rok mininya menjadi atasan yang stylish. Jennie juga bersinar dengan atasan model halter neck.

WowKeren - Pada konser BLACKPINK di Jakarta, Indonesia, pada 11-12 Maret, para member tampil luar biasa di atas panggung. Selain performance yang berapi-api, pakaian panggung girl grup beranggotakan 4 orang itu juga mendapat sorotan tersendiri.

Rose mengenakan pakaian rancangan khusus bernilai hingga 661 USD (sekitar Rp 10,2 juta). Pada malam kedua konser, main vocalist BLACKPINK itu mengenakan pakaian yang lebih sporty berupa atasan seharga 131 USD (sekitar Rp 2 juta) dan bawahan rok mini seharga sekitar 797 USD (sekitar Rp 10,8 juta).

Berbagai Outfit BLACKPINK Selama di Konser Jakarta, Ada yang Pakai Baju Baru

Instagram/blackpink.style4

Di atas panggung, para penggemar sempat khawatir saat dress Rose (foto atas) lepas selama performance-nya. Meskipun demikian, sebagai idol profesional, ia berhasil menangani situasi dengan baik serta menyelesaikan bagiannya dengan mulus.

Untuk pakaian panggung Lisa, penata gaya mengejutkan penggemar dengan mengganti rok mininya menjadi atasan yang stylish. Pakaian yang berpadu dalam warna pink ini menciptakan kesan lembut namun karismatik dan menawan pada imej sang main dancer.


Berbagai Outfit BLACKPINK Selama di Konser Jakarta, Ada yang Pakai Baju Baru

Instagram/blackpink.style4

Saat membawakan lagu solo "You & Me", Jennie bersinar dengan atasan model halter neck dan kaus kaki setinggi lutut untuk menghasilkan imej atletis, sederhana, namun stylish di atas panggung. Atasan abu-abu yang dikenakannya diketahui senilai 180 USD (sekitar Rp 2,7 juta).

Last but not least, Jisoo tampil enerjik meski sedang disibukkan dengan persiapan debut solonya. Untuk performance-nya, member tertua BLACKPINK itu menyiapkan dua gaun yang menarik perhatian, satu atletis dan lainnya lebih feminin.

Berbagai Outfit BLACKPINK Selama di Konser Jakarta, Ada yang Pakai Baju Baru

Instagram/blackpink.style4

Di malam kedua, untuk performance "Liar", Jisoo menampilkan pesona seksi dalam balutan gaun merah berlapis. Tali strap ditambahkan agar pertunjukan panggung berjalan lancar tanpa insiden. Gaun tersebut bernilai 492 USD (sekitar Rp 6,6 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait