Jennie BLACKPINK dan Pemeran 'Nevertheless' Diam-diam Bestie
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengejutkan para penggemar karena membagikan momen bersama dengan salah satu pemeran drama JTBC 'Nevertheless' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Lingkup pertemanan Jennie BLACKPINK kembali menuai syok. Hal tersebut terlihat pada unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 15 Maret.

Jennie menunjukkan keseruan dengan teman-temannya ketika berlibur bersama. Hal yang membuat syok, terdapat salah seorang wanita tak asing di antara teman-teman idol cantik ini.

Sosok tersebut adalah Lee Ho Jung, ia diketahui salah satu aktris yang menyita perhatian di drama JTBC "Nevertheless" pada 2021 lalu. Cukup mengejutkan karena Jennie dan Lee Ho Jung diam-diam berteman dekat.

"Girls," ucap Jennie pada caption unggahannya. Artis di bawah naungan YG Entertainment itu menambahkan emoji mawar.


Jennie dan teman-temannya bersenang-senang di penginapan sampai pergi belanja bersama. Beberapa teman Jennie di momen tersebut terungkap adalah model profesional.

Para penggemar dibuat ikut bahagia melihat keseruan Jennie dengan teman-temannya itu. Mereka disebut sangat menggemaskan dan membuat iri.

"Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku. Aku mencintaimu!" seru salah seorang penggemar. "Gurllll ini sangat lucu dan imut," kata lainnya. "Sangat imut," ucap lainnya. "Gemess bangettt," ungkap lainnya. "Ahhhh imut," timpal lainnya.

Sementara itu, Jennie dan Lee Ho Jung kemungkinan menjadi dekat mengingat sama-sama berada di naungan YG Entertainment. Walau begitu, detail pertemanan keduanya masih belum diketahui dengan pasti.

Lee Ho Jung sendiri adalah aktris yang resmi debut melalui drama MBC "White Nights" di 2016 lalu. Namanya semakin dibicarakan atas peran yang cukup berani di "Nevertheless". Ia memerankan Yoon Sol, seorang wanita yang menyukai sesama jenis pada drama adaptasi webtun yang juga dibintangi Song Kang dan Han So Hee ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait