Adegan Jung Sung Il Dinilai Isyaratkan Total Lim Ji Yeon & Park Sung Hoon Selingkuh di 'The Glory'
Netflix
Selebriti

Penggemar ramai berteori bahwa salah satu adegan Jung Sung Il menunjukkan total Lim Ji Yeon dan Park Sung Hoon diam-diam menjalin kasih di belakangnya di Netflix 'The Glory' part 2.

WowKeren - Serial Netflix "The Glory" masih ramai dibicarakan di media sosial bahkan ketika sudah tamat. Hal ini karena sederet adegan dinilai memiliki makna yang tersembunyi dan menarik.

SPOILER

Salah satu adegan yang menyita perhatian ada di episode pertama "The Glory" bagian 2 atau episode 9. Pada pertengahan cerita, menunjukkan momen Ha Do Young (Jung Sung Il) tiba-tiba syok ketika ada di wardrobe.

Ha Do Young baru menyadari jika sang istri, Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) mengoleksi barang-barang dari butik Siesta. Butik ini terungkap milik Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon).

Ha Do Young menunjukkan ekspresi terkejut dan menyadari betapa banyak tas belanja dari Siesta milik Park Yeon Jin. Semua barang karakter Lim Ji Yeon itu bak dibeli dari butik Park Sung Hoon.


Momen Jung Sung Il memperhatikan wardrobe di rumahnya dan Lim Yeo Jin di \

Sumber: Netflix

Adegan ini dianggap awal mula Ha Do Young benar-benar menyadari jika Park Yeon Jin selingkuh darinya sejak lama. Penggemar berteori bahwa jumlah tas butik Siesta menjadi bukti total Park Yeon Jin dan Jeon Jae Jun berselingkuh.

Karakter Jung Sung Il sendiri bahkan sampai datang ke Siesta untuk memastikan. Ia menemukan tas-tas yang sama menjadi pernak-pernik di ruang ganti butik tersebut.

Perselingkuhan Park Yeon Jin dan Jeon Jae Jun sendiri sudah mulai terungkap sejak "The Glory" bagian 1 tayang akhir Desember tahun lalu. Hal ini karena putri Park Yeon Jin, Ha Ye Sol (Oh Ji Yul) buta warna hijau dan merah seperti Jeon Jae Jun. Selain itu, tes DNA juga membuktikan kebenaran tersebut.

Pada awalnya, penggemar menduga Ha Ye Sol adalah hasil hubungan gelap karakter Lim Ji Yeon dan Jeon Jae Jun sebelum menikah. Namun, "The Glory" bagian 2 membuktikan jika hubungan dua pelaku bully itu masih berlanjut sampai Lim Yi Yeon menikah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait