Sebutkan 2 Kemiripan dengan Sophia Latjuba, Celetukan Aurelie Moeremans Berujung Kocak
Instagram
Selebriti

Aurelie Moeremans menyebutkan tentang adanya dua kesamaan dengan artis Sophia Latjuba saat mengabadikan foto bareng, namun ending dari celetukannya justru kocak hingga memancing gelak tawa.

WowKeren - Aurelie Moeremans baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Ia terlihat mengunggah sebuah foto baru pada hari ini, Rabu (15/3). Tak sendiri, Aurelie rupanya asyik berpose dengan aktris cantik Sophia Latjuba.

Aurelie dan Sophia Latjuba berpose dengan sangat akrab. Terlihat Sophia bersandar di tubuh Aurelie yang duduk di sampingnya. Bahkan mereka juga menunjukkan pose tangan V serta ekspresi duck face atau manyun yang begitu kompak.

Kedua artis cantik ini sama-sama tampil dengan gaya semi formal. Aurelie misalnya yang memakai kaus putih dengan setelan jas dan celana hitam. Begitu juga dengan Sophia Latjuba yang memakai crop top dengan model renda berwarna hitam yang disambungnya dengan setelan jas dan celana warna hitam juga.

Kesamaan ini lah yang lantas dibahas oleh Aurelie pada keterangan unggahannya. Menariknya, Aurelie menyebutkan tentang adanya dua kemiripan dengan Sophia Latjuba.

Kesamaan yang pertama adalah tanggal lahir mereka yang ternyata sama-sama jatuh pada tanggal 8 Agustus. Sementara kesamaan kedua berujung kocak. Aurelie nampak berseloroh tentang kemiripan yang kemudian diplesetkannya tentang kemiripan jas yang mereka pakai.


"Fun fact, kita sama-sama lahir tanggal 8 agustus. makanya agak mirip ya.. jas hitam kita," celetuk Aurelie Moeremans.

Candaan pemain film "Baby Blues" ini pun sukses memancing gelak tawa netizen. Mereka mengaku dibuat kesal sekaligus gemas dengan celetukannya. Alhasil, banyak juga netizen yang lantas tak kalah melawaknya saat meninggalkan komentar untuk foto Aurelie bersama Sophia Latjuba ini.

"Meskipun captionnya agak ngeselin, tapi aku like deh," kelakar akun @samy****. "Iya mirip banget, pose nya," canda balik akun @kelvin****. "Aku juga tim 8 Agustus kakk... Hahaha (pengen banget diajakin)," seloroh @marry*****.

Lebih lanjut, komentar berupa pujian juga tak kalah ramai berdatangan. Para warganet menilai jika Aurelie dan Sophia memiliki kesamaan lain yakni paras mereka yang menawan. Gombalan atau rayuan untuk keduanya pun berdatangan.

"Tjakeppp bangett," sebut akun @nella******. "Cantik2 banget," sanjung @husain*****. "Duhhh double kill ini mahhh," sahut akun @kerao****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait