Jihoon TREASURE Kenang Perayaan Ultah Unik di Zaman Trainee
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Jihoon TREASURE membeberkan perbedaan cara merayakan hari ulang tahunnya ketika masih berstatus sebagai trainee YG Entertainment dan kini setelah resmi debut.

WowKeren - Jihoon TREASURE membeberkan mengenai perbedaan perayaan ulang tahunnya melalui Weverse Live semalam, Selasa, 14 Maret. Ia diketahui melakukan siaran langsung untuk merayakan bertambahnya usia menjadi 23 tahun bersama para penggemar.

Idol tampan ini bahkan menyapa penggemar dua kali di lokasi berbeda. Jihoon tampil menawan dengan gaya klasik. Ia berbalut kemeja putih dipadukan sweater v neck merah putih hitam.

Jihoon menceritakan mengenai perubahan perayaan ulang tahunnya yang membuat sangat bersyukur. Ia mengenang masa merayakan ulang tahun ketika masih menjadi trainee YG Entertainment.

Laki-laki bernama lengkap Park Jihoon ini menceritakan kalau ia selalu bersama Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Kim Doyoung sejak trainee sampai akhirnya debut bersama. Ia kemudian berkata merayakan ulang tahun berdua dengan teman masa trainee karena hanya berbeda satu hari.

"Hyunsuk hyung, Doyoung-ie, dan Junkyu, mereka bertiga merayakan ulang tahunku berkali-kali. Teman-temanku. Kami sudah di tim 2 tahun tapi aku sudah mengenal mereka selama 10 tahun. Tiga temanku itu, kami sudah bersama sejak aku masih kecil," ucap idol kelahiran tahun 2000 itu.


"Aku akan membandingkan ulang tahun dulu dan sekarang punya banyak perubahan. Temanku di masa trainee ulang tahun di 13 Maret dan aku 14 Maret. Pada 13 Maret pukul 21:59, teman-teman trainee menyiapkan ulang tahun kami," kenang leader kedua TREASURE itu.

"Temanku yang ulang tahun di tanggal 13 dan aku di tanggal 14 merayakan ulang tahun bersama para hyung. Itu cara kami merayakan ulang tahun kami. Saat itu banyak yang lebih tua dariku, bareng para hyung yang lebih mirip teman dibandingkan hyung," cerita Jihoon.

"Kami merayakan ulang tahun bersama dan menerima banyak kue juga dan pas trainee kita gak bisa makan ayam. Ketika ulang tahun, kami bahkan tidak bisa makan atau memesannya. Tapi sekarang, banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku. Aku benar-benar sangat bersyukur," tambahnya.

Teman masa trainee yang dibeberkan Jihoon diduga adalah solois asal Jepang NOA. Pasalnya, NOA diketahui berulang tahun di 13 Maret dan sempat trainee di YG Entertainment cukup lama. NOA sebelumnya juga menceritakan pertemuan dengan TREASURE di konser mereka.

Pada live Weverse semalam, Jihoon juga menyinggung nama NOA. "Karakter Jihoon adalah Kazama kun di 'Crayon Shin-Chan', bukan?" ucap Jihoon membaca komentar penggemar. "Kazama? Kazama siapa? Satu-satunya Kazama yang aku tahu itu Kazama NOA," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait