Punya Adegan Vulgar, Cha Joo Young Sambat Sangat Sulit Bintangi 'The Glory'
Naver
TV

Dalam ending 'The Glory', karakter Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) menuai hukumannya sendiri karena perbuatan bullynya kepada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa lalu.

WowKeren - Cha Joo Young hingga kini masih menuai perhatian publik karena aktingnya dalam "The Glory". Berperan sebagai karakter Choi Hye Jeong, sang aktris cantik memiliki beberapa adegan vulgar yang mengekspos bentuk tubuhnya.

Saat diwawancarai oleh channel YouTube ESQUIRE Korea, Cha Joo Young sambat sangat sulit memerankan karakter Choi Hye Jeong di "The Glory". "Menarik dan sulit pada saat bersamaan. Sangat sulit," curhat aktris kelahiran tahun 1990 itu.

"Untuk setiap momen di mana aku muncul, aku harus mengerahkan semua yang kumiliki untuk memerankannya. Sulit untuk mempertahankan ketegangan itu sampai akhir syuting," imbuh Cha Joo Young. Sang aktris juga membahas kedekatannya dengan pemain lain.

"Kami hanya berkumpul dan berbagi cerita yang sama berulang kali. Terkadang kami pesan makanan atau memasak sendiri. Kami kebanyakan berbicara. Bicara tentang hidup kita, apa yang kita lakukan saat ini, dan masa depan," tuturnya.


Punya Adegan Vulgar, Cha Joo Young Sambat Sangat Sulit Bintangi \'The Glory\'

Source: YouTube

Cha Joo Young lalu memilih mana adegan yang paling berat untuk dimainkan dalam "The Glory". Staf ESQUIRE Korea memberikan pilihan antara adegan ketahuan mengenakan gaun putih Lee Sa Ra atau saat berlutut di depan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

"Berlutut di depan Dong Eun lebih sulit untuk dilakukan. Tertangkap mengenakan gaun Sa Ra tidak terlalu sulit untuk dilakukan," jawabnya. Sedangkan untuk dialog paling mengesankan, sang aktris memilih saat Moon Dong Eun menyebut, "Hye Jeong si pramugari."

"Seperti yang kukatakan di wawancara lain, bagian di mana Dongeun mengatakan, 'Hye Jeong si pramugari', itu sangat mengesankan. Dan di mana Hyejeong berkata, 'Persahabatan saja tidak bisa membuat kita terus maju'. Itu semacam peringatan," imbuhnya.

Sementara itu dalam ending "The Glory", karakter Choi Hye Jeong juga menuai hukumannya sendiri karena perbuatan bullynya kepada Moon Dong Eun di masa lalu. Wanita itu kehilangan suaranya usai ditusuk oleh Lee Sa Ra (Kim Hieora).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait