Minta Izin Sebelum Roasting, Kiky Saputri Sebut Coki Pardede Lucu Karena Suntikan
Instagram/kikysaputrii/cokipardedebebas
Selebriti

Kiky Saputri sempat meminta izin sebelum me-roasting komika Coki Pardede di acara 'Lapor Pak!'. Setelah mendapat izin, Kiky lantas me-roasting Coki lucu karena suntikan.

WowKeren - Kiky Saputri baru-baru ini me-roasting sesama komedian, Coki Pardede. Kiky menyampaikan roasting-nya kala Coki menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!" yang tayang Selasa (14/3).

Sebelum me-roasting, Kiky sempat meminta izin pada Coki terlebih dahulu. "Bang Coki, kali ini saya izin roasting ya?" tutur Kiky yang kemudian diizinkan oleh Coki.

Kiky kemudian mempelesetkan nama Coki Pardede menjadi "Coki Parah Deh" hingga menuai gelak tawa. Kiky juga membahas soal Tretan Muslim yang dulu menjadi partner Coki.

"Dulu kan kalau kita tahu, Bang Coki tandemannya sama Tretan Muslim. Ya kan? Berdua terus tuh, bikin konten berdua, nge-MC berdua. Tapi pas digrebek, kok (Coki) sendirian?" ujar Kiky.

Menurut Kiky kontrak kerja Coki adalah membuat konten pinggir jurang. Namun Coki disebut beneran terjebur ke jurang.


"Tapi saya tuh dari dulu suka nontonin show-shownya Bang Coki sama Bang Muslim. Kan dikenal sebagai King of Dark Jokes. Pas kena kasus jadi King of Drug Jokes," kata Kiky.

"Saya kan lihat dulu, 'Kenapa sih Bang Coki bisa lucu banget?'. Bisa berani di atas panggung, gitu kan. Nih kayaknya orangnya lucunya natural nih. Oh, ternyata lucunya karena suntikan," sambungnya hingga membuat banyak orang heboh. "Suntikan semangat teman-teman," jelas Kiky.

Lebih lanjut, Kiky menjelaskan beberapa faktor yang membuat seorang stand-up comedian menjadi lucu. Mulai dari kecocokan materi hingga audience.

"Kalau Bang Coki, cocok barangnya," ujar Kiky yang disambut tawa Coki.

Sebagai informasi, Coki Pardede sempat terjerat kasus narkoba pada 2021 lalu. Ia kemudian harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Di RSKO, Coki sempat bertemu dengan Anji yang sudah lebih dulu direhabilitasi di sana. Coki menilai bahwa Anji sudah menjadi orang yang berpengaruh di tempat rehabilitasi kala dirinya mulai masuk ke RSKO.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait