Foto Prewed Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Taman Bermain Sukses Bikin Baper
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Foto prewedding baru dibagikan ke akun Instagram Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya pada Rabu (15/3). Dalam keterangannya, foto-foto tersebut diambil di Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren -

Foto prewedding Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kembali dibagikan ke media sosial. Kali ini, foto prewedding Kevin dan Valen diambil di sebuah taman bermain.

Foto-foto tersebut dibagikan ke akun Instagram Valen dan Kevin pada Rabu (15/3). Dalam salah satu foto, Kevin tampak merangkul Valen kala mereka berdua berjalan di luar sebuah taman bermain di Los Angeles. Jas Kevin tampak disampirkan ke pundak Valen.

Selain itu, keduanya juga sempat berpose bak sedang berdansa di sebuah lorong. Mereka kemudian duduk di lantai dan saling berpegangan tangan.

"An adventure & a home (Sebuah petualangan dan sebuah rumah)," tulis Valen di kolom caption.


Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Foto-foto prewedding Kevin dan Valen kali ini dinilai sukses membuat baper. Banyak yang memuji tema prewedding pasangan tersebut tak pernah gagal.

"Gaada yg gagal ci tema prewedd nya, keren keren semua. Suka bgtt," komentar salah satu netizen. "Foto prewedding kalian nggak ada yang gagal dan selalu bikin baper," tambah netizen lain. "Konsep prewed nya gada yg gagal," timpal yang lain.

"Sukak lagi,,,, kenapa yaa cival sama pak kevin gemesin bgt," tulis salah satu netizen. "Gemas banget deh semoga sehat2 yah manten bahagia selalu my couple idola," tambah netizen lain. "Semoga lancar sampai hari H ya mpin," komentar yang lain.

Di sisi lain, tanggal pasti pernikahan Kevin dan Valen masih belum diketahui. Namun pasangan tersebut digadang-gadang akan menikah Maret bulan ini.

Sebelumnya, video prewedding Kevin dan Valen juga sudah sempat dibagikan ke media sosial. Video tersebut menunjukkan sejumlah konsep berbeda, mulai dari lapangan badminton hingga konsep elegan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait