Tak Rayakan Tahun Baru, Syahrini Akui Pilih Baca Yasin Ketimbang Nyalakan Kembang Api
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mau merayakan tahun baru lantaran bersinggungan dengan akidah Islam. Ia pun menegaskan lebih memilih untuk membaca surat Yasin ketimbang nyalakan kembang api.

WowKeren - Lagi-lagi penyanyi fenomenal Syahrini menjadi sorotan publik. Sejak menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack, hal-hal di masa lalu Syahrini seakan satu per satu bocor ke publik terlepas benar atau salah.

Berbagai gosip miring mengenai dirinya terus mengambang ke permukaan tanpa adanya kejelasan dari dirinya. Bahkan pengakuan-pengakuan lawasnya pun ikut disinggung. Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun gosip @conglie_willneverdie.

Pada salah satu unggahannya tampak Syahrini tengah berlibur menikmati salju di sebuah negara di luar negeri. Dalam kesempata itu, Syahrini menyinggung soal perayaan tahun baru yang selalu ia hindari.

"Liburanku bertepatan dengan akhir tahun jadi sepertinya aku munafik gitu merayakan itu. Padahal mah enggak, kalau temen-temenku pada merayakan ya aku diem aja. Sampai sekarang pun nggak pernah jawab Happy New Year Princess, aku selalu happy holiday," ujar Syahrini.


Photo-INFO

Instagram

"Insya Allah itu dari dulu selalu begitu. Boleh tanya sama temen-temen artis yang lain, sama sahabat-sahabat dekat, aku nggak pernah mengirim bunga atau menyelamati karena makna akhir tahun itu adalah akidah sebagai orang muslim dan itu memang haram hukumnya," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Syahrini juga akui bahwa ketika suasana di sekelilingnya menyambut tahun baru ia memilih untuk mengaji. "Aku ngaji aja, baca surat Yasin. Tapi hal-hal gitu memang jarang aku posting karena itu keimananku sama Allah. Biarkan Allah aja yang tahu," tegas Syahrini.

Sayangnya, pengakuan Syahrini itu kini ramai tuai hujatan. Hal itu berkaitan dengan isu-isu miring kisah cinta Syahrini di masa lalu. Mereka seakan isyaratkan tak percaya dengan ucapan mantan sahabat Luna Maya tersebut.

"Krn ga ada yg ngucapin selamat kedia,apa lg dapet kado/karangan bunga pas tahun baru.." komen seorang netter. "Contoh WANITA MUNAFIQ tergambar jelas di diri dia serta germoi nya... yg tau siapa & bagaimana dia dulu ya ya senyum2 aja minšŸ¤­ bahkan mungkin MUAL melihat semuanya.. Sudah Menikah pun tuhan belum beri kebahagiaan, bearti hatinya belum benar2 IHKLAS dalam Berhijrah & ibadah," timpal yang lain.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait