Kai EXO Kelewat Bangga atas Sikap Keponakan
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai EXO menceritakan mengenai kedekatannya dengan kedua keponakannya kala melakukan siaran di radio untuk mempromosikan comeback solonya dengan mini album 'Rover'.

WowKeren - Kai EXO kembali menyinggung rasa sayangnya kepada kedua keponakannya. Hal tersebut ia beberkan kala menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM "Lee Kikwang's Gayo Plaza" yang dipandu oleh DJ spesial Son Dongwoon HIGHLIGHT.

Kai diminta untuk memilih ingin menjadi anjing peliharaan kesayangan atau menjadi keponakan. Ia memilih untuk menjadi keponakan dan menceritakan mengenai dua buah hati kakak perempuannya.

"Keponakanku berusia 10 dan 8 tahun. Aku bukan ayah mereka, tapi paman mereka. Aku pikir itu hubungan yang sempurna," kata idol tampan kelahiran tahun 1994 itu.

Son Dongwoon sendiri setuju jika menyenangkan bermain dengan keponakan. Ia diketahui memiliki keponakan perempuan berusia 13 tahun.


Idol bernama asli Kim Jongin itu berkata akan menyenangkan menjadi keponakan. Ia juga membanggakan keponakannya yang tidak pernah sombong punya paman seorang idol ternama.

"Kalau aku jadi keponakan, aku akan mendapatkan pujian, hadiah-hadiah, dan uang saku dari Paman Kai. Aku tahu caranya bisa dapat uang saku dari Paman Kai, jadi keponakan akan sempurna," terang Kai.

Artis di bawah naungan SM Entertainment sangat bangga karena keponakan perempuannya adalah ketua kelas yang memiliki jiwa kepemimpinan bagus. "Dia sangat cerdas dan punya jiwa kepimpinan luar biasa," puji Kai.

"Di keluarga kami, kebanyakan dari kamu introvert tapi dia sepertinya satu-satunya yang exstrovert. Melihatnya sebagai ketua kelas membuat kami bangga, itu benar-benar jarang terjadi di keluarga kami," beber Kai.

Son Dongwoon menimpali Kai dengan memuji jika rekan sesama idolnya itu adalah "ketua kelas di industri musik". Namun, Kai dengan rendah hati menolak label tersebut.

Pada kesempatan itu, Kai juga menyinggung betapa berartinya EXO-L baginya. "Terakhir aku melihat fansku, aku menangis. Aku sangat tersentuh," aku center EXO itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru