Prilly Latuconsina Cantik Bak Bule Mesir, Dikta Malah Usil Komentari Baju
Instagram/umayshahab
Selebriti

Prilly Latuconsina meladeni Dikta yang mendadak tinggalkan komentar usil di unggahan terbarunya. Dalam unggahannya, Prilly terlihat memesona seperti perempuan Mesir yang sukses membuat netter pangling.

WowKeren - Prilly Latuconsina memajang potret cantiknya yang diambil beberapa waktu lalu. Agaknya mantan kekasih Maxime Bouttier ini sedang rindu dengan gaya rambutnya yang ada di foto tersebut. Gaya rambut yang telihat acak-acakan dengan poni depan, namun justru memberikan efek yang menawan.

Belum lagi wajah cantik Prilly yang dipoles dengan makeup bertema nude. Sontak saja para netter dibuat salah fokus dengan penampilan cantik nan memesona Prilly di unggahan tersebut. Tak sedikit yang menyebut wajah Prilly di foto itu terlihat seperti bule-bule Mesir dengan eyeliner di bawah mata.

"Throwback to my cleo hair era," tulis Prilly sebagai keterangan unggahannya, Rabu (15/3).

Jika banyak netter yang memuji penampilan Prilly Latuconsina, lain halnya dengan Dikta yang juga terciduk memberikan komentar pada unggahan sang aktris. Mantan vokalis Yovie & Nuno itu dengan isengnya malah mengomentari dress yang dikenakan Prilly. Alih-alih memuji, Dikta malah menggoda dress Prilly seperti dibuat dari kaca-kaca yang ada pada serutan pensil anak SD.

Prilly Latuconsina Cantik Bak Bule Mesir, Dikta Malah Usil Komentari Baju

Instagram


"Kak baju kaca serutan pensil nya beli dimana?" tanya Dikta usil.

Jika dilihat, kaca-kaca kecil yang terdapat pada dress Prilly Latuconsina memang mengingatkan pada kaca yang ada pada serutan anak sekolahan. Sejumlah netter pun mengaku juga berpikiran sama dengan Dikta.

"Serutan pensil anak SD wkwk," komentar netizen. "Kaca serutan pensil, jadi ingat zman aku sd. Serutan yg ada kacanya ditaruh anak2 di atas sepatu buat memantau matahari," sahut lainnya bernostalgia. "Hahaaa.. Serutan pensil😂😂😂," imbuh akun lain.

Tak lama setelah itu, komentar Dikta pun ditanggapi oleh Prilly Latuconsina. Namun, netter menyebut jika jawaban Prilly agak kurang sinkron dengan candaan yang dilontarkan Dikta. "@dikta bikin kak. nyerut sendiri," seloroh Prilly Latuconsina.

Melihat interaksi Prilly dan Dikta ini, netter ikut dibuat gemas. Mereka berandai-andai jika Prilly menjalin hubungan asmara dengan Dikta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait