Jisoo BLACKPINK Tampilkan Kesan Oriental di Teaser Debut 'ME', Disebut Ada Gaya Tiongkok dan Jepang
Twitter/BLACKPINK
Musik

Teaser baru ini tak luput dari perhatian netizen. Beberapa dari mereka yang berkomentar bahwa konsep yang diusung pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu mengingatkan pada gaya Tiongkok dan Jepang.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK siap merilis album debut solonya, yang kini telah terungkap berjudul "ME". Hari ini, Kamis (16/3), YG Entertainment merilis klip teaser pertama untuk debut solo penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Klip yang dirilis berjudul "JISOO - VISUAL FILM #1" dan berdurasi 26 detik. Video ini dibuka dengan adegan Jisoo yang terlihat sangat cantik dalam balutan outfit hitam dan putih bermotif garis-garis dengan iringan alat musik petik, yang menambah kesan oriental.

Video tersebut berhasil menonjolkan visual Jisoo yang kerap dipuji memiliki traditional beauty oleh netizen. Kesan feminin dan ditunjukkan lewat ekspresi wajah dan bunga besar warna oranye yang dipegang member tertua BLACKPINK itu.

Dirilisnya video "JISOO - VISUAL FILM #1" ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Beberapa dari mereka yang berkomentar bahwa konsep yang diusung pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu mengingatkan pada gaya Tiongkok dan Jepang.


"Ini kayak campuran gaya Tiongkok dan Jepang," komentar netizen. "Kenapa menurut kalian itu gaya Tiongkok atau Jepang? Menonton videonya, aku nggak melihat gaya Tiongkok atau Jepang, tapi dari mana kalian merasakannya? Kostum dan semuanya Korea," kata netizen lainna. "Kayak iklan kosmetik," ujar yang lain.

"Ada yang bilang itu gaya Tiongkok, ada yang bilang itu gaya Jepang, aku rasa bagaimanapun mereka akan tetap mengkritik Jisoo," kata netizen. "BLACKPINK sepertinya jago syuting MV, akting mereka natural banget," komentar yang lain. "Setiap kali aku melihat Jisoo, aku kaget. Wajahnya gila," imbuh lainnya.

Sementara itu, album single "ME" akan dirilis pada 31 Maret mendatang. Karena jenisnya adalah album single, penggemar menduga bahwa album ini hanya akan berisi satu atau dua lagu saja, dan mungkin akan ada tambahan track instrumental.

Simak teaser klip "JISOO - VISUAL FILM #1" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait